Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Drama Korea Welcome to Samdal-ri, Saat Satu Kesalahan Membuat Nama Baik Tercoreng di Hadapan Publik!

Sinopsis Drama Korea Welcome to Samdal-ri, Saat Satu Kesalahan Membuat Nama Baik Tercoreng di Hadapan Publik!

--

Jo Sam Dal tumbuh bersama Jo Yong Pil. Tidak seperti Jo Yong Pil, yang puas tetap tinggal di kampung halamannya di Samdalri, Jo Sam Dal menjalankan misinya untuk keluar dari kota kecil mereka dan pindah ke Seoul. Setelah bertahun-tahun keluar sebagai asisten di industri fotografi fashion, Jo Sam Dal—yang berganti nama menjadi Jo Eun Hye di Seoul—akhirnya sukses dan berhasil mencapai puncak. Namun, ketika semua yang telah dia bangun dengan susah payah hancur dalam sekejap, dia kembali ke Samdalri, di mana orang-orang masih mengenalnya sebagai Sam Dal dan bukan Eun Hye.

Baca juga: Jadwal Film Hari Ini 9 Desember 2023 di Malang Seluruh Bioskop Lengkap! Ada Malam Para Jahanam hingga 172 Days


Baca juga: Amankan Tiket Sekarang! Jadwal Film Bioskop Hari Ini 9 Desember 2023 Di Depok, 172 Days Masih Jadi yang Terlaris!

Meskipun Jo Yong Pil dan Jo Sam Dal dulunya sangat dekat ketika mereka masih muda, teman-teman yang dulunya tidak dapat dipisahkan ini tidak lagi berhubungan satu sama lain karena sebuah insiden yang membuat mereka berpisah. Namun, ketika Jo Sam Dal kembali ke Samdalri, mereka menyadari bahwa kasih sayang lama yang pernah mereka miliki terhadap satu sama lain kembali muncul.

Baca juga: Sedikit Menelan Rasa Kecewa! Nonton Drama Boyhood (2023) Eps 7-8 Sub Indo, Waktunya Gencatan Senjata!

Link Nonton Drama Korea Welcome to Samdal-ri

Untu menyaksikan drama ini kalian bisa langsung ikuti link yang kami sertakan di bawah ini:

LINK NONTON

Secara keseluruhan, Welcome to Samdal-ri adalah drama Korea yang layak untuk ditonton. Drama ini memberikan kisah cinta yang manis dan menyentuh hati, serta keindahan Pulau Jeju yang memukau.

Sumber:

UPDATE TERBARU