Monday 8th of July 2024
×

END! Nonton Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4 Episode 5-12 Sub INDO Viral, Di Ambang Kematian!

END! Nonton Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4 Episode 5-12 Sub INDO Viral, Di Ambang Kematian!

--

FILM – Donghua Martial Universe diadaptasi dari novel web Tiongkok berjudul Wu Dong Qian Kun oleh Tian Can Tu Dou, penulis Battle Through The Heavens, Dragon Prince Yuan, dan The Great Ruler. 

Semakin seru dan bikin deg degan! Wu Dong Qian Kun Season 4 atau Donghua Martial Universe Season 4 jadi salah satu tontonan yang banyak dinantikan oleh para penonton.


Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton  Wu Dong Qian Kun Season 4 episode 5 sub indo atau Donghua Martial Universe Season 4 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Eye Love You (2024), Kisah Gadis yang Mampu Mendengarkan Suara Hati Orang Lain

Baca juga: Sinopsis Drama China Mutual Redemption Love (2023), Sebuah Pembalasan Dendam Atas Pembunuhan Brutal yang Pernah Terjadi

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Mengisahkan tentang perjalanan Lin Dong. Dia melakukan petualangan yang luar biasa di Martial Universe selama 3 musim, tetapi apa yang akan terjadi selanjutnya setelah dijalankan tahun ini?

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Genre Superhero, Episode Awalnya Malah Kasian Namun Endingnya Bikin Bangga dengan Rating Tinggi

Sumber:

UPDATE TERBARU