Monday 8th of July 2024
×

Nonton Soul Land Movie: Battle of The Gods Director's Cut Full HD 1080p, Gabungan dari Tiga Episode Terviral!

Nonton Soul Land Movie: Battle of The Gods Director's Cut Full HD 1080p, Gabungan dari Tiga Episode Terviral!

--

FILM - Untuk kalian yang sudah menyaksikan donghua Aoul Land Battle of The Gods pasti sudah tidak sabar menyaksikan versi film donghuanya yakni Soul Land Movie: Battle of The Gods Director's Cut. Silahkan simak pembahasan berikut ini ya.

Soul Land Movie: Battle of The Gods Director’s Cut adalah Versi Movie yang secara khusus diinginkan oleh sutradara Soul Land dengan penambahan beberapa scene sekitar 30 menit.


Versi Movie Gabungan Dari Tiga Episode Sebelumnya (261-263) atau Resmi dari Studio dan Platform Tencent dengan penambahan beberapa scene sepersekian detik. Disarankan jika kalian sudah menonton tiga episode sebelumnya, tidak perlu menonton lagi. Kecuali, ingin rewatch saja.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Full Episode Sub Indonesia, Perjuangan Membalikkan Takdir Atas Kematian Sang Ayah!

Baca juga: Nonton Film Kelas Bintang Full Movie NO SENSOR Dimana? Inilah Deretan Film yang Bisa Kamu Tonton!

Soul Land Movie: Battle of The Gods Director's Cut telah resmi tayang di Indonesia pada tanggal 6 Desember 2023. Film ini merupakan versi yang diperbarui dari donghua Soul Land Movie: Battle of The Gods yang dirilis pada tahun 2022.

Film ini menceritakan tentang perjuangan Tang San dan teman-temannya untuk menghentikan pertikaian antara dua dewa, yaitu Tang Hao dan Dugu Bo. Pertikaian ini mengancam keselamatan dunia Soul Land.

Saya berkesempatan untuk menonton film ini di bioskop. Pengalaman menontonnya sangatlah menakjubkan. Visualisasinya sangat indah dan detail, serta animasinya sangat halus dan dinamis.

Baca juga: Dunia Serasa Milik Berdua! Link Nonton Donghua Apotheosis Episode 55 Sub Indo, Aduh Gamau Baper Sendirian Ah!

Sumber:

UPDATE TERBARU