Monday 1st of July 2024
×

Penuh Emosi! Spoiler Nonton Drama Rising Feather (2023) Episode 17-18 Sub Indonesia, Catat Jadwal Tayangnya

Penuh Emosi! Spoiler Nonton Drama Rising Feather (2023) Episode 17-18 Sub Indonesia, Catat Jadwal Tayangnya

--

FILM - Drama China yang berjudul Rising Feather (2023) kini akan memasuki episode 17-18 dengan kisah yang seru dan menarik. Kalian penggemar drachin yang penasaran, simak rangkuman kisahnya berikut ini hingga selesai. 

Genre drama China adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama China telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.


Tak heran jika drama China selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama China, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Baca juga: Rencana Buruk Mulai Disusun! Link Nonton Drama Rising Feather (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Apakah Akan Berhasil?

Baca juga: Sinopsis Drama Rising Feather (2023) dan Link Nonton Full Episode Subtitle Indonesia Klik Disini!

Tentang Drama Rising Feather (2023)

Serial drama berjudul Rising Feather berasal dari China dan akan terdiri dari 30 episode. Drama ini mulai tayang pada tanggal 6 Desember 2023 di jaringan aslinya, Youku. Dikenal juga dengan judul Qing Que Cheng Huang, serial ini menjangkau genre sejarah dan roman.

Pengembangan karakter yang kuat dan dinamika hubungan dalam konteks sejarah yang kaya menjadi daya tarik utama dengan drama sejarah yang penuh intrik dan percintaan yang memikat. Diharapkan drama ini akan menyajikan pengalaman yang mengesankan bagi penggemar genre ini.

Baca juga: My Hero Academia Garap Project Live Action Segera Tayang di Netflix! Intip Bocoran Pemain dan Alur Kisahnya

Jadwal Tayang Drama Rising Feather (2023) Episode 17-18

Sumber:

UPDATE TERBARU