Friday 5th of July 2024
×

Nonton Serial Love Elsa (2021) Full Eps 1-24 Sub Indo, Viral Tiktok! Kisah Cewek Pengidap Penyakit Langka yang Bisa Lihat Masa Lalu

Nonton Serial Love Elsa (2021) Full Eps 1-24 Sub Indo, Viral Tiktok! Kisah Cewek Pengidap Penyakit Langka yang Bisa Lihat Masa Lalu

--

FILM.ASCOMAXX –  Salah satu serial drama yang kini paling banyak di cari orang adalah drama Malaysia. Tidak hanya drama Korea ataupun serial Indonesia saja yang bisa kamu pilih sebagai hiburan. Malaysia juga ada loh beberapa drama yang punya cerita menarik untuk kamu tonton sebagai hiburan. Seperti drama Malaysia terbaik berikut ini.

Ya, drama Malaysia terbaik ini memiliki alur cerita yang cukup seru untuk kalian ikuti. Drama Malaysia terbaik dengan genre romantis ini, punya cerita yang rumit namun beberapa berakhir dengan happy ending. Nah salah satu yang bisa kamu tonton adalah Love Elsa (2021).


Baca juga: Hanung Bramantyo Balik Garap Film Horor Trinil Kembalikan Tubuhku Setelah Absen 17 Tahun : Ingin Pacu Adrenalin Penonton

Baca juga: Tayang! Nonton Donghua Throne of Seal Episode 85 Sub indo, Persiapan Sebelum Perang

Baca juga: Rencana Buruk Mulai Disusun! Link Nonton Drama Rising Feather (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Apakah Akan Berhasil?

Sinopsis Serial Malaysia Love Elsa (2021)

Ammara, gadis yang mengidap penyakit misterius dan dilarang menyentuh siapapun di dunia ini. Ammara alergi terhadap sentuhan manusia, setiap kali dia bersentuhan dengan kulit manusia lain, dia akan melihat masa lalu orang tersebut.

Alerginya menjadi seperti bencana bagi Ammara, penyakitnya belum ada obatnya. Ammar tumbuh menjadi seorang gadis yang menderita depresi. Keluarganya tidak bisa menerima kondisinya dan meninggalkannya sendirian menghadapi dunia.

Sumber:

UPDATE TERBARU