Wednesday 3rd of July 2024
×

Jadwal Tayang Faceless Love (2023) Ep 13 dan Link Nonton Sub Indo, Kelanjutan Nasib Veekit di Kantor yang Bikin Penasaran

Jadwal Tayang Faceless Love (2023) Ep 13 dan Link Nonton Sub Indo, Kelanjutan Nasib Veekit di Kantor yang Bikin Penasaran

--

FILM.ASCOMAXX – Series dari Thailand yang berjudul Faceless Love merupakan drama Thailand garapan sutradara Koo Ekkasit Trakulkasemsuk dan Pantip Vibultham. Mengangkat genre komedi romantis, drama ini merupakan remake serial Jepang populer berjudul Rich Man, Poor Woman.

Drama Thailand atau yang juga dikenal dengan istilah lakorn semakin populer di kalangan penonton Indonesia, khususnya yang menghadirkan kisah romantis. Salah  satu serial drama yang bisa di tonton saat senggang adalah Faceless Love (2023).


Nah jika kamu ingin tonton eps nya, disini akan kami bagikan soal Nonton Drama Thailand Faceless Love (2023) eps 12 yang akan kami bahas disini.

Baca juga: Sinopsis Drama China Miss Fang's Love Secrets (2023), Proggamer Komputer yang Terjebak Permainan Cinta di Kantor

Baca juga: Tayang Hari Ini! Nonton Kurulus Osman Season 5 Episode 10 Sub Indo, Alaeddin Ditawan dan Vasilis kabur dari Uç Pazar

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Full Episode Sub Indonesia, Perjuangan Membalikkan Takdir Atas Kematian Sang Ayah!

Drama Thailand 'Faceless Love' ini diadaptasi dari drama Jepang yang menceritakan tentang seorang CEO yang memiliki penyakit bawaan, tidak bisa mengenali wajah orang lain.

Sinopsis Drama Thailand Faceless Love (2023)

Veekij adalah CEO muda yang tabah dan menderita prosopagnosia atau "kebutaan wajah", artinya dia tidak bisa membedakan wajah orang. Karena alasan ini, dia memutuskan untuk menyewa seorang asisten untuk membantu menghubungkannya dengan seluruh dunia. Mirin menjadi gadis yang bertanggung jawab untuk itu. Apakah kondisinya akan sembuh?

Sumber:

UPDATE TERBARU