Monday 8th of July 2024
×

Nonton Film Hibang (2023) Sub Indo Produksi Vivamax : Sajikan Kisah Cinta Tak Biasa, Tayang 29 Desember 2023!

Nonton Film Hibang (2023) Sub Indo Produksi Vivamax : Sajikan Kisah Cinta Tak Biasa, Tayang 29 Desember 2023!

--

FILM.ASCOMAXX –  Nonton film Filipina semi ternyata juga bisa dijadikan alternatif terbaik selain film maupun drama Korea. Pasalnya, film dari Filipina juga sarat romantisme dewasa yang tak kalah seru lho! Apalagi, alur ceritanya pun cukup beragam dan tak kalah menarik karena dikombinasikan dengan berbagai jenis genre lainnya. Mulai dari horor hingga drama percintaan. 

Dalam artikel ini, kami akan membagikan tentang Nonton Film semi Filipina berjudul Hibang yang patut kamu tonton. Jadi, siapkan popcorn dan bersiaplah untuk menikmati hiburan yang luar biasa.


Baca juga: Sinopsis & Daftar Pemain Series Tukar Tambah Nasib (2023), Ketika Mencari Alternatif Lain Ditengah Hidup yang Monoton

Baca juga: Nonton Drakor Death's Game Eps 5 6 7 8 Sub Indo, Bagian Kedua Tayang di Awal 2024 dengan Kisah yang Makin Mencekam

Sinopsis Film Hibang (2023)

Sebuah drama seksi Vivamax Original Movie Hibang (2023) dimulai dengan seorang wanita bernama Issa yang mendapati dirinya terbangun dari pingsan di sebuah pulau terpencil.

Perawatan diberikan oleh seorang pria bernama Bonjing, yang rupanya memiliki kisah lama dengan Issa. Hubungan mereka yang pernah terjalin kini dihadapi dengan cobaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU