Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Drama Thailand The Sign (2023), Kisah Asmara Anggota Tim Penyelidik Khusus!

Sinopsis Drama Thailand The Sign (2023), Kisah Asmara Anggota Tim Penyelidik Khusus!

--

FILM - Kalian penggemar drama Thailand  wajib nonton kisah drama berjudul The Sign (2023) yang kini sedang hangat jadi perbincangan. Nah, untuk mudahnya kami sudah merangkum alur kisah drama tersebut pada uraian dibawah ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Genre drama Thailand adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama Thailand telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.

Baca juga: Sinopsis Drama China His and Her Secrets (2023), Sosok Ibu Rumah Tangga yang Punya Rahasia Besar

Baca juga: Sinopsis Drama China The Left Ear (2023), Saat 4 Sahabat Terjalin Cinta Segiempat yang Membingungkan

Tak heran jika drama Thailand selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama Thailand, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Baca juga: Sinopsis ILYS - I Love You Stupid (TV3) 2023 dan Daftar Pemain, Misi Rahasia Pengawal Anak Orang Kaya

Detal Drama The Sign (2023)

Drama The Sign merupakan serial Thailand yang terdiri dari 12 episode. Tayangan ini disiarkan setiap hari Sabtu, mulai dari tanggal 25 November 2023 hingga 10 Februari 2024, dengan durasi 1 jam 14 menit per episode.

Serial ini diadaptasi dari novel Premonition (ลางสังหรณ์) karya I-Rain-Yia (ไอเรนเยีย).

Sumber:

UPDATE TERBARU