Friday 5th of July 2024
×

MALAM INI! Nonton Jing Zhong De Wan Mei Zhang Fu (2023) Ep 7 Sub Indo, Luo Wei Qi Masih Cari Tahu Soal Suaminya

MALAM INI! Nonton Jing Zhong De Wan Mei Zhang Fu (2023) Ep 7 Sub Indo, Luo Wei Qi Masih Cari Tahu Soal Suaminya

--

FILM.ASCOMAXX –  Apakah kamu kini bingung bagaimana cara menghabiskan waktu akhir pekan dengan baik, tidak melelahkan dan tidak membosankan?

Salah satu cara yang paling mudah serta menyenangkan untuk menikmati akhir pekan adalah dengan beristirahat serta merehatkan pikiran dengan menonton drama maupun film-film terbaru. Nah salah satu drama yang bisa kamu nikmati dalah drama china berjudul Jing Zhong De Wan Mei Zhang Fu (2023).


Baca juga: Nonton Variety Running Man Eps 685 Sub Indo dan Info Tayang, Rating Makin Meningkat Pesat!

Baca juga: Nonton Serial Bad Boys VS Crazy Girls Season 2 (2023) Episode 6, Liam Mendapatkan Kesempatan Tak Terduga!

Jika kamu suka film maupun drama dengan genre romantis, tidak ada salahnya bagi kamu untuk mencoba menonton drama China romantis. Apalagi saat ini drama China romantis sedang cukup populer. dan drama yang bisa kamu tonton kali ini adalah Jing Zhong De Wan Mei Zhang Fu (2023).

Alur Cerita Drama Jing Zhong De Wan Mei Zhang Fu (2023)

Luo Weiqi dan suaminya Meng Yingchao telah menikah selama tujuh tahun, namun hubungan mereka menemui hambatan. Setelah pertengkaran besar, suami yang awalnya acuh tak acuh tiba-tiba tampak seperti orang yang berbeda. Dia bisa disebut sebagai "suami yang sempurna".

Baca juga: Setelah Pertandingan! Nonton Drama BL Pit Babe (2023) Episode 6 Subtitle Indonesia, Hati Babe Rupanya Tidak Bisa Tenang

Menghadapi perbedaan tajam antara suaminya sebelum dan sesudahnya, Luo Weiqi bertanya-tanya apakah pria di depannya adalah suami yang sebenarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU