Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Series Bestie 2 dan Link Nonton Full Episode Sub Indo, Misi Baru Mencari Pengganti Sheila Untuk Andi

Sinopsis Series Bestie 2 dan Link Nonton Full Episode Sub Indo, Misi Baru Mencari Pengganti Sheila Untuk Andi

--

FILM - Bestie 2 adalah serial drama Indonesia yang tayang di Vidio mulai tanggal 16 Desember 2023. Serial ini merupakan sekuel dari Bestie yang tayang pada tahun 2022.

Bestie 2 masih mengisahkan tentang persahabatan empat wanita, yaitu Vina (Della Dartyan), Sheila (Gege Elisa), Hana (Valerie Thomas), dan Kiara (Aurra Love). Namun, di musim kedua ini, persahabatan mereka diuji dengan berbagai konflik.

Series ini disutradarai oleh Dinna Jasanti, season ini menghadirkan kisah para Besties setelah kepergian salah satu sahabat mereka yaitu Sheila. 

Baca juga: Sinopsis Film Kupu-Kupu Kertas, Kisah Romantis Berbalut Tragedi Sejarah G30S/PKI yang Menyedihkan

Baca juga: Sinopsis Anime Dandadan, Kisah Dua Bocah SMA yang Penasaran dengan Keberadaan Mahkluk Supranatural

Sinopsis Series Bestie 2

Di akhir musim pertama, Sheila meninggal dunia karena kecelakaan. Kepergian Sheila tentu saja meninggalkan duka yang mendalam bagi para sahabatnya. Mereka pun berusaha untuk saling menguatkan dan menata kembali hidup mereka.

Para Besties berusaha menata kembali hidup mereka setelah kepergian Sheila. Ternyata, Sheila sudah menyiapkan pesan terakhir agar para Besties membantu Andi mencari pengganti dirinya.

Baca juga: Sinopsis Series Tira (2023), Aksi Seorang Stuntwoman yang Berubah Jadi Superhero Untuk Menyelamatkan Anak-anak

Sumber:

UPDATE TERBARU