Friday 5th of July 2024
×

Link Nonton Film Aquaman and The Lost Kingdom (2023) Full Movie Sub Indo, Siap Buru Tiket di Bioskop Kesayanganmu!

Link Nonton Film Aquaman and The Lost Kingdom (2023) Full Movie Sub Indo, Siap Buru Tiket di Bioskop Kesayanganmu!

--

FILM - Film Aquaman and The Lost Kingdom yang Hilang adalah film sekuel dari film Aquaman (2018) yang disutradarai oleh James Wan. Film ini dibintangi oleh Jason Momoa sebagai Arthur Curry/Aquaman, Patrick Wilson sebagai Orm Marius/Ocean Master, Amber Heard sebagai Mera, Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta, dan Nicole Kidman sebagai Atlanna.

Film ini mengambil latar waktu beberapa tahun setelah peristiwa film pertama. Arthur Curry kini menjadi Raja Atlantis dan harus menjaga kedamaian antara dunia atas dan bawah laut. Namun, ancaman baru muncul dalam bentuk Black Manta yang kembali untuk membalaskan dendam kematian ayahnya.

Baca juga: Sinopsis Film Aquaman and The Lost Kingdom (2023), Jason Momoa dan Teman-teman Tampilkan Aksi Memukau!

Baca juga: Semua Orang Mulai Ragu! Spoiler Nonton Donghua Apotheosis Episode 57 Sub Indo, Tidak Mungkin Luo Zheng Selemah Ini

Untuk mengalahkan Black Manta, Arthur harus bekerja sama dengan Orm, saudaranya yang dulunya adalah musuh bebuyutannya. Mereka juga harus menghadapi ancaman lain yang mengancam Atlantis dan seluruh dunia.

Digandang - gadang film ini lebih baik dari film pertamanya. Visual film ini lebih memukau, dengan adegan-adegan aksi yang lebih seru dan menegangkan. Cerita film ini juga lebih menarik, dengan plot yang lebih kompleks dan karakter-karakter yang lebih berkembang.

Sumber:

UPDATE TERBARU