Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Love Like a K-Drama (2023), Acara Dating Show Kolaborasi Aktor dan Aktris Jepang-Korea yang Tayang di Netflix

Sinopsis Love Like a K-Drama (2023), Acara Dating Show Kolaborasi Aktor dan Aktris Jepang-Korea yang Tayang di Netflix

--

FILM.ASCOMAXX –  Pada tanggal 28 November (Selasa), Netflix akan secara eksklusif mendistribusikan 12 episode serial realitas romantis Netflix ``Korean Love'', dibagi menjadi 5 episode, di seluruh dunia setiap hari Selasa. 

Dalam acara serial kencan yang disutradarai oleh Yoshiaki Suzuki ini, para pemain akan saling mengatasi batasan bahasa, kebangsaan, hingga budaya, karena mereka berasal dari negara dan latar belakang yang berbeda.


Baca juga: Nonton The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023) Sub Indo Full Movie, Film Trilogi Lanjutan Dari 'Hunger Games'

Baca juga: Nonton Series The Aces (2023) Episode 1 2 3 4 5, Tayang Hari Ini 21 Desember 2023 Hanya di Prime Video!

Mereka akan hidup bersama dan berbagi tempat di sebuah apartemen di Seoul. Nantinya mereka akan berkomunikasi dengan bantuan ponsel dan aplikasi terjemahan. Sebab, tidak semua pemain fasih bahasa satu sama lain.

Daya tarik utamanya tidak hanya romansa, tetapi juga perjuangan dan pertumbuhan seorang aktor, dan ``drama Korea'', yang saat ini menjadi salah satu tempat hiburan terpopuler secara global, dipilih sebagai panggung terbaik untuk memaksimalkan hal tersebut.

Baca juga: Viral di Tiktok! Sinopsis Serial MelayuTak Ada Cinta Sepertimu (Astro Ria), Pertunangan yang Penuh Konflik Ribet Tapi Seru

Ada suasana yang keras di mana para aktor berjuang untuk maju dan memanjat meski hanya sedikit, dan para pemain dengan serius memikirkan bagaimana mereka seharusnya menjadi aktor, dan tembok yang mereka tabrak.

Jika bersetting di drama Korea, kamu bisa melihat betapa seriusnya mereka terhadap temannya, dan juga betapa seriusnya mereka terhadap cinta.

Sumber:

UPDATE TERBARU