Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Drama Thailand Colorful Melody (2023), Mengejar Mimpi Sambil Mengejar Cinta Sejati

Sinopsis Drama Thailand Colorful Melody (2023), Mengejar Mimpi Sambil Mengejar Cinta Sejati

--

Ascomaxx, Film -  Melody Berwarna-warni adalah serial BL Thailand tentang seorang musisi dan pelukis. Tokoh utama tiba di pedesaan dan mengajarkan musik kepada anak-anak sekolah.

Dia berteman dengan guru seni, membentuk koneksi instan dengannya. Mereka mengenal satu sama lain lebih baik saat mengunjungi lingkungan indah mereka. Saat hubungan mereka semakin dalam, sang protagonis bertanya-tanya apakah ketertarikan yang muncul di antara mereka bersifat timbal balik.


Disini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Drama Thailand Colorful Melody (2023) yang akan kami sampaikan dan bahas di bawah ini. Silahkan kamu simak disini ya.

Baca juga: Hot Movie! Nonton Film Semi Sugar Baby (2023) Sub Indo Uncensored Full Movie HD Gratis, Azi Acosta Jadi Wanita Simpanan Om-Om

Baca juga: 16 Rekomendasi Film Horor Religi Terseram Dari Indonesia Dan Barat Yang Lagi Viral, Berikan Teror Yang Mencekam

Baca juga: Jadwal Tayang dan Link Nonton Drama BL Thailand Beyond the Star (2023) Episode 3 Indo Sub Gratis, Latihan yang Mempererat Hubungan

Drama: Colorful Melody
Native Title: ทำนองรักจากปลายพู่กัน
Also Known As: Colourful Melody
Screenwriter & Director: Jam Bantita Kannasut
Genres: Romance
Country: Thailand
Episodes: 4
Aired: Dec 16, 2023

Kalian pasti setuju jika menonton drama memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Terlebih saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Baca juga: Sinopsis Drama Melayu Arluna (Astro Ria) dan Daftar Pemain, Antara Cinta Sejati dan Kepercayaan

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Sumber:

UPDATE TERBARU