Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama Thailand Faceless Love (2023) Full Episode Sub Indo, Link Download Kualitas HD Klik Disini

Nonton Drama Thailand Faceless Love (2023) Full Episode Sub Indo, Link Download Kualitas HD Klik Disini

--

FILM.ASCOMAXX –  Akhir-akhir ini drama Thailand semakin banyak diminati. Sejumlah drama Thailand pun viral di media sosial Indonesia, karena ketampanan dan kecantikan aktor dan aktris yang populer.

Drama Thailand menyajikan kisah yang menarik, seperti hubungan romantis, perselingkuhan, misteri balas dendam hingga komedi. Negara Gajah Putih ini pun tergolong sangat aktif dalam memproduksi drama Thailand terbaru demi memanjakan para penonton.


Drama Thailand atau yang juga dikenal dengan istilah lakorn semakin populer di kalangan penonton Indonesia, khususnya yang menghadirkan kisah romantis. Salah  satu serial drama yang bisa di tonton saat senggang adalah Faceless Love (2023).

Baca juga: Nonton Drama China Unshakable Faith (2023) Full Episode 1-36 Sub Indo Gratis Tanpa Login, Perjuangan Cinta Sejati

Baca juga: Download & Nonton Drama Korea Night Has Come (2023) Sub Indonesia Full Episode 1-12 Gratis, Dibintangi Aktor Muda dan Cerita Fresh

Nah jika kamu ingin tonton serial drama nya, disini akan kami bagikan soal Nonton Drama Thailand Faceless Love (2023) full episode yang bisa kamu tonton saat ini juga. 

Drama Thailand 'Faceless Love' ini diadaptasi dari drama Jepang yang menceritakan tentang seorang CEO yang memiliki penyakit bawaan, tidak bisa mengenali wajah orang lain.

Sinopsis Drama Thailand Faceless Love (2023)

Veekij adalah CEO muda yang tabah dan menderita prosopagnosia atau "kebutaan wajah", artinya dia tidak bisa membedakan wajah orang.

Baca juga: Link Nonton Drama China The Last Immortal (2023) Full Episode Indo Sub Gratis, Zhao Lu Si dan Wang An Yu Pamer Chemistry Kuat

Karena alasan ini, dia memutuskan untuk menyewa seorang asisten untuk membantu menghubungkannya dengan seluruh dunia. Mirin menjadi gadis yang bertanggung jawab untuk itu. Apakah kondisinya akan sembuh?

Sumber:

UPDATE TERBARU