Monday 8th of July 2024
×

Indiana Jones Versi Thailand, Berikut Sinopsis Film The Adventures (2023), Siap Tayang di Prime Video

Indiana Jones Versi Thailand, Berikut Sinopsis Film The Adventures (2023), Siap Tayang di Prime Video

--

  • Sunny Si Suwanmethanont sebagai Ricky
  • Chacha Matcha Mosimann sebagai Joy
  • Phuak Pongsatorn Jongwilas
  • Tao Somchai Khemklad

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Filipina Bedspacer (2024) Full Movie Sub Indo, Tayang Resmi di Vivamax!

Baca juga: Nonton Drama China Castle in the Time (2023) Episode 1, 2, 3, 4 Eng Indo Sub Gratis, Pertemuan yang Menyenangkan


Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand Love on Lo (2023) Sub Indonesia Full Episode, Ketika Perbedaan Malah Menyatukan

Sinopsis Film The Adventures (2023)

Secara garis besar, film The Adventures (2023) menceritakan kisah tentang Joy, seorang sekretaris di sebuah perusahaan multinasional besar, memiliki masalah belanja online, suka membaca novel petualangan dan menonton acara perjalanan dan petualangan. Dia bermimpi tentang menjalani kehidupan petualangan.

Suatu hari, dalam perjalanan ke Shanghai bersama bosnya, Joy bertemu dengan pengelana Thailand, Ricky, di sebuah toko barang antik. Ricky sebagian besar menjual barang antik palsu kepada orang kaya dan berhutang banyak kepada banyak orang.

Keduanya berebut sepasang patung aneh di toko. Ketika Ricky membawa hadiah itu kembali ke kamarnya, dia secara tidak sengaja memecahkannya dan menemukan bahwa yang tersembunyi di dalamnya adalah bagian dari peta harta karun tua. Bagi kedua petualang, perburuan harta karun yang tidak diketahui dimulai.

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis film The Adventures (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan langsung saja streaming film komedi ini di Prime Video.

Sumber:

UPDATE TERBARU