Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Film E-Sarn Zombie (2023), Aokbab & Peach Pachara Siap Bertahan Melawan Mayat Hidup

Sinopsis Film E-Sarn Zombie (2023), Aokbab & Peach Pachara Siap Bertahan Melawan Mayat Hidup

--

“ E-Sarn Zombie” diproduksi oleh sutradara Thanawat Iamchinda (Kim) dan sepasukan aktor lucu, kecil dan besar, termasuk Peach Pachara, Saeksa Chutimon, Tonhom Sakun. Tala, Pee Boy Phisanu, Peggy Srithanya, Chaturong Phonboon, Honey Passorn, Saichia Wongwirot, Frankie Papini yang datang bersama-sama untuk mengikuti upacara ibadah bersama. Suasana acara ini terasa hangat, ramai, dan penuh kegembiraan sejak hari pertama.

Baca juga: Persaingan Masih Berlangsung! Nonton Universe Ticket (2023) Episode 7 English Indonesia Sub Gratis Tanpa Login


Baca juga: Tayang Perdana! Nonton Drama Korea Between Him and Her (2023) Episode 1 Sub Indo, Ketika Ingin Merasakan Jadi Jomblo

Sinopsis Film E-Sarn Zombie (2023) 

Seorang pemuda tampan dan energik yang mengikuti aturan dengan ketat. yang baru saja pindah ke sini Dia mengenal Ton Noon, seorang karyawan cantik namun misterius. Ton Noon sering diam-diam mencuri daging segar kadaluarsa dari supermarket, ia berpikir dan menemukan cara berbeda. sampai mengambil tindakan tegas untuk menyelesaikan masalah ini.

Tapi itu belum terlambat karena begitu ada yang menelan dagingnya, Lambat laun mereka akan berubah menjadi 'zombie', menyebabkan infeksi zombi menyebar, meluas, dan bertambah jumlahnya dengan cepat. Kisah yang terjadi sangat menegangkan, menegangkan, dan menakutkan. Kegaduhan besar telah terjadi.

Apa yang bisa menghentikannya? Atau akankah hal itu menghasilkan hal yang berbeda? Yang tidak disangka siapa pun, kamu wajib ikuti 'Isaan Zombie', karya berkualitas terbaru dari M39 (M Thirty Nine) yang sayang untuk dilewatkan!  

Baca juga: Link Nonton Drama China Castle in the Time (2023) Sub Indo Full Episode HD, Pacaran Sama Artis Papan Atas? Gas Kuy!

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Filipina Bedspacer (2024) Full Movie Sub Indo, Tayang Resmi di Vivamax!

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis film E-Sarn Zombie (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan menghibur!

Sumber:

UPDATE TERBARU