Monday 8th of July 2024
×

Jadi Serial yang Paling Dinanti, Intip Yuk Sinopsis Drama China Love Song in Winter, Dibintangi Johnny Huang dan Sun Qian

Jadi Serial yang Paling Dinanti, Intip Yuk Sinopsis Drama China Love Song in Winter, Dibintangi Johnny Huang dan Sun Qian

--

Asco Film – Penggemar dracin merapat yuk! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis drama China Love Song in Winter yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Drama China adalah salah satunya. Itu merupakan adalah seri televisi dengan bahasa China yang dengan mudahnya ditonton via layanan streaming. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Nonton Drama China I Love You (2023) Episode 7-8 Eng Indo Sub, Tayang Malam Ini! Rasa Kehilangan Xu Nuo

Baca juga: Preview, Jadwal Tayang & Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 22 (100) English Indonesia Sub, Gelegar Amukan Luo Feng

Drama China menjadi populer belakangan karena tak hanya disebabkan oleh alur ceritanya, akan tetapi juga para pemainnya yang berparas rupawan. Salah satu judul drama yang kami rekomendasikan adalah Love Song in Winter.

Deskripsi Drama China Love Song in Winter

Drama Love Song in Winter merupakan drama dengan genre romantis dan misteri. Drama ini memiliki judul bahasa lainnya yaitu 冬至 atau Dong Zhi. Serial China ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ning Long.

Sumber:

UPDATE TERBARU