Friday 5th of July 2024
×

Segera Tayang! Link Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 13 Sub indo, Bo Gyeom dan Hae Na Diselimuti Keraguan

Segera Tayang! Link Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 13 Sub indo, Bo Gyeom dan Hae Na Diselimuti Keraguan

--

FILM.ASCOMAXX – Sebelumnya dalam A Good Day To Be A Dog episode 12, Seo Won berpapasan dengan Hae Na dan menyadari bahwa dia mengingat semua tentang Hae Na. Dia segera menemui Bo Gyeom dan menanyakan apa yang terjadi, ternyata Bo Gyeom hanya menghapus ingatan Hae Na, tidak dengan dirinya. Seo Won pun harus melihat Hae Na yang tidak mengingatnya serta menyaksikan Bo Gyeom secara terang-terangan mendekatinya.

Drama pada episode 13 ini akan tayang pada 3 Januari 2023. Pastikan catat tanggalnya ya! Untuk mengetahui informasi terbarunya silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.


Baca juga: Link Nonton Series Berlin (2023) Sub Indonesia Full Episode 1-8 Gratis Tanpa Login, Misi Pencurian Ambisius di Paris

Baca juga: HOT! Nonton Film HIBANG (2023) Eng Indo Sub Full Movie NO SENSOR Gratis, Penuh Plot Twist dan Adegan Dewasa

Lee Bo-gyeom (Lee Hyun-woo) perlahan-lahan mengungkapkan pedangnya kepada Han Hae-na (Park Gyu-young) dan Jin Seo-won (Cha Eun-woo) digambarkan, dan hubungan jahat di sekitar mereka terungkap. Selain itu, alasan kutukan yang dijatuhkan pada keluarga Hannah 400 tahun lalu mulai terungkap sehingga meningkatkan ketegangan.

Jika kamu penasaran dengan drama yang satu ini,disini akan kami sampaikan soal Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 11 Sub indo yang akan kami bahas di bawah ini.

Baca juga: Nonton Film Single in Seoul (2023) Eng Indo Sub Full Movie HD 1080p, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Spoiler Cerita Drakor Good Day to Be a Dog Episode 13

Bahkan, Hae Na juga sudah resmi berkencan dengan Bo Gyeom. Saat malam hari, Hae Na melihat kalendar bertuliskan ‘Seo – Hae couple’, namun dia tidak mengingatnya. Setiap melihat Seo Won, Hae Na merasa ada sesuatu tetapi tidak tahu apa yang terjadi. Semakin dia sering melihatnya, Hae Na kian bingung dengan perasaannya. Ketika Seo Won akhirnya berkelahi dengan Bo Gyeom, Hae Na mendorong Seo Won untuk melindungi Bo Gyeom.

Sumber:

UPDATE TERBARU