Friday 5th of July 2024
×

Akhir yang Diharapkan! Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 14 Sub indo, Spoiler dan Jadwal Tayang!

Akhir yang Diharapkan! Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 14 Sub indo, Spoiler dan Jadwal Tayang!

--

FILM.ASCOMAXX – Drama pada episode 14 ini akan tayang pada 6 Januari 2023. Pastikan catat tanggalnya ya! Untuk mengetahui informasi terbarunya silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Lee Bo-gyeom (Lee Hyun-woo) perlahan-lahan mengungkapkan pedangnya kepada Han Hae-na (Park Gyu-young) dan Jin Seo-won (Cha Eun-woo) digambarkan, dan hubungan jahat di sekitar mereka terungkap. Selain itu, alasan kutukan yang dijatuhkan pada keluarga Hannah 400 tahun lalu mulai terungkap sehingga meningkatkan ketegangan.


Jika kamu penasaran dengan drama yang satu ini,disini akan kami sampaikan soal Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 11 Sub indo yang akan kami bahas di bawah ini.

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Drama China Unshakable Faith (2023) Episode 36, 37, 38 Sub Eng Indo, Happy Ending Untuk Ji Dan Yang dan Pang Hong Mei

Baca juga: TAMAT! Nonton Drakor Boyhood (2023) Eps 9 10 Sub Indo, Jalan Hidup yang Bakal Ditempuh Byung-tae

Spoiler Cerita Drakor Good Day to Be a Dog Episode 14

Sebelumnya dalam A Good Day To Be A Dog episode 14 sub indo, Seo Won berpapasan dengan Hae Na dan menyadari bahwa dia mengingat semua tentang Hae Na. Dia segera menemui Bo Gyeom dan menanyakan apa yang terjadi, ternyata Bo Gyeom hanya menghapus ingatan Hae Na, tidak dengan dirinya. Seo Won pun harus melihat Hae Na yang tidak mengingatnya serta menyaksikan Bo Gyeom secara terang-terangan mendekatinya.

Baca juga: TAMAT! Nonton Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 40 Sub Indo, Akhir Nasib Manusia di Muka Bumi

Sumber:

UPDATE TERBARU