Friday 5th of July 2024
×

Banyak yang Baper! Lanjutan Nonton Drama BL Last Twilight (2023) Ep 9 Sub Indo, Spoiler dan Jadwal Tayang!

Banyak yang Baper! Lanjutan Nonton Drama BL Last Twilight (2023) Ep 9 Sub Indo, Spoiler dan Jadwal Tayang!

--

Ascomaxx, Film - Untuk drama Last Twilight (2023) Ep 9 dipastikan akan tayang pada tanggal 5 Januari 2023 mendatang  di GMMTV jam 8.30 malam. Jangan lupa catat dan pasang alarm mu ya.

Setelah kepindahan Monk yang botak, Mhok dan Day menghadapi perubahan dalam dinamika mereka, meskipun Day mengatakan dia ingin hubungan mereka tetap profesional.


Memang industri drama Thailand konsisten membuat cerita dengan genre cerita BL. Sebagian besar drama-drama Thailand bertema BL yang sedang digandrungi diproduksi oleh GMMTV, sebuah perusahaan televisi sekaligus perusahaan talent management.

Baca juga: Mhok Sedih! Link Nonton Drama BL Last Twilight (2023) Episode 8 Sub Indo, Perkataan Day Bikin Pikiran

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama China Love Me, Love My Voice (2023) Full Episode 1-33 Sub Indonesia, Link Download HD 1080p

Salah satu drama yang menjadi produksi GMMTV adalah Last Twilight yang akan masuk episode baru dan disini akan kami sampaikan mengenai Link Nonton Drama BL Last Twilight (2023) Ep 9 Sub Indo dan Jadwal tayang berikut ini.

Bahkan banyak drama Thailand yang naik dengan tema Boys Lover (BL) di mana itu menjadi genre unik bagi negaranya dan di Asia Tenggara. Selain itu, Thailand menjadi negara yang banyak mengadopsi tema queer ke dalam film-filmnya.

Baca juga: Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 13 Sub Indonesia, Akhir Pertempuran dengan Hasil Tak Terduga

Sinopsis Drama Thailand Last Twilight (2023)

Ketika "Day" (C. Thawinan), seorang pemain bulutangkis muda dengan masa depan cerah, akan menjadi buta total dalam 180 hari ke depan, oleh ibunya "Romon" (Cream Premsini) dan kakak laki-lakinya "Ksatria" ( Mark Phakin) ingin mencari seseorang untuk merawatnya hingga ia bertemu dengan "Mok" (Jimmy Jitphon), seorang anak tak berdaya yang berada dalam kesulitan. Dia melamar karena melihat besarnya kompensasi. 

Sumber:

UPDATE TERBARU