Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Drama China I Don't Want to Be the Princess (2023), Love Hate Relationship Antara Zuo Ye dan Fang Si Chang

Sinopsis Drama China I Don't Want to Be the Princess (2023), Love Hate Relationship Antara Zuo Ye dan Fang Si Chang

--

I Don't Want to Be the Princess (2023) sendiri tayang pada tanggal 23 Desember 2023 dengan total 24 episode yang dirilis melalui platform streaming Youku. Drama ini dibintangi oleh:

  • Zuo Ye sebagai Chong Liu
  • Fang Si Chang
  • Xin Yue
  • Ji Hao
  • Zhang Heng Ming sebagai Meng Yi

Baca juga: Kabar Gembira! Series Pertaruhan Siap Hadirkan Sekuel Ketiga di Tahun 2024, Jefri Nichol Siap Membuat Penonton Merinding dengan Aksinya!


Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 52 Eng Indo Sub, Uang Memang Bisa Merubah Segalanya

Baca juga: Sinopsis Drama Melayu Ryan Aralyn, Upaya Mengalahkan Rasa Dendam yang Telah Mengakar di Dalam Hati

Sinopsis Drama China I Don't Want to Be the Princess (2023)

Secara garis besar, drama China I Don't Want to Be the Princess (2023) menceritakan kisah tentang pahlawan seni bela diri, Wang Rui Qiu, secara keliru memasuki istana kerajaan dan menggantikan pengantin wanita, mengganggu pernikahan pangeran licik dan rencana penangkapan pencuri yang direncanakan dengan cermat.

Tidak dapat melarikan diri, Wang Rui Qiu tidak punya pilihan selain berpura-pura menjadi putri dan bekerja sama dengan pangeran. Melalui serangkaian pertarungan intelektual, mereka akhirnya mengembangkan perasaan satu sama lain dan bergabung untuk mengungkap dan menggagalkan plot dan skema jahat tersebut.

Nah, itulah informasi mengenai sinopsis drama China I Don't Want to Be the Princess (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikannya di beberapa platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU