Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama The Story of Park's Marriage Contract (2023) Ep 11-12 Sub Indo: Spoiler dan Jadwal Tayang!

Nonton Drama The Story of Park's Marriage Contract (2023) Ep 11-12 Sub Indo: Spoiler dan Jadwal Tayang!

--

Selanjutnya, Yeon Woo tiba-tiba membuka mata dan terkejut saat dirinya dibopong oleh seorang laki-laki yang mirip dengan mendiang suaminya. Bukan di sumur, tapi di sebuah kolam renang.

Suasana dan lingkungan saat itu sangat berbeda. Ternyata Yeo Woo masuk ke dunia abad 21 alias masa yang sudah modern. Sementara laki-laki yang menolongnya tadi, bukanlah suaminya, melainkan laki-laki kaya raya bernama Kang Tae Ho (Bae In Hyuk).


Baca juga: Link Nonton Drama Korea My Happy Ending (2023) Sub Indo Full Episode HD 1080p Gratis, Tak Ada Kebahagiaan yang Sempurna

Baca juga: Jang Na Ra Siap Cari Kebahagiaannya Sendiri, Intip Sinopsis Drama Korea My Happy Ending (2023)

Jadwal Tayang Drakor The Story of Park's Marriage Contract Episode 11-12

Banyaknya pilihan platform nonton streaming membuat aktivitas nonton maraton drama Korea menjadi lebih mudah dan nyaman. Namun pastikan kamu tetap menonton drama Korea di situs legal. Episode 11-12 di ketahui akan hadir kembali pada tanggal 5 dan 6 Januari 2024 di 8 malam, jadi jangan sampai terlewat ya!

Banyaknya pilihan platform nonton streaming membuat aktivitas nonton maraton drama Korea menjadi lebih mudah dan nyaman. Namun pastikan Anda tetap menonton drama Korea di situs legal.

Baca juga: GRATIS! Link Nonton Drama China Bazaar Beloved Birds (2023) Full Episode 1-24 Sub Indonesia, Bukan di DramaQu Atau LK21

Baca juga: Sinopsis Drama China Bazaar Beloved Birds (2023), Sahabat Jadi Cinta yang Berlalu Aksi Seru Wuxia

Nonton Drama The Story of Park's Marriage Contract (2023) Ep 11-12 Sub Indo

Sebaliknya, menonton di situs ilegal seperti IndoXXI, Drakorindo, dan sebagainya dapat merugikan banyak pihak. Menonton dari situs ilegal tak hanya merugikan sineas dan industri perfilman karena memuat konten bajakan, tapi juga masyarakat yang mengaksesnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU