Wednesday 3rd of July 2024
×

Spoiler! Nonton Drakor My Demon (2023) Episode 13-14 Subtitle Indo, Mencari Pelaku Bersama Sama Doi

Spoiler! Nonton Drakor My Demon (2023) Episode 13-14 Subtitle Indo, Mencari Pelaku Bersama Sama Doi

--

FILM.ASCOMAXX – Menceritakan tentang seorang perempuan bernama Do Do Hee (Kim Yoo Jung) yang merupakan pewaris perusahaan ternama di Korea, yakni Mirae Group.  Di sini Do Hee dikenal sebagai sosok perempuan yang arogan, kaku, dan dingin. Sosoknya sendiri sebenarnya tidak pernah mempercayai siapa pun dan tidak pernah percaya akan adanya cinta sejati dalam hidupnya.

Tapi, pada suatu ketika, Do Do Hee bertemu seorang iblis bernama Jung Gu Won (Song Kang). Jung Gu Won yang merupakan iblis sudah berkeliaran selama 200 tahun.


Baca juga: Spoiler, Jadwal Tayang, & Link Nonton Drama Korea My Man Is Cupid (2023) Episode 11-12 Indo Sub Tanpa Login

Perilisan kisah terbaru yang semakin seru! Jika ingin tahu silahkan simak artikel di bawah ini mengenai Nonton My Demon (2023) Ep 13-14 Sub Indo, silahkan simak artikel ini hingga usai ya.

My Demon merupakan drama Korea terbaru yang diperankan oleh Song Kang dan Kim You Jung. Drama ini tayang mulai Jumat, 24 November 2023, yang bisa kamu saksikan di Netflix dan disutradarai oleh Kim Jang Han.

Jika berbicara pernikahan kontrak, pastinya kita akan teringat dengan nuansa dalam drama Korea di akhir tahun 2023 yang penuh dengan genre romance tentang pernikahan kontrak. Salah satu drama korea ini bertajuk My Demon.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea My Happy Ending (2023) Sub Indo Full Episode HD 1080p Gratis, Tak Ada Kebahagiaan yang Sempurna

Baca juga: GRATIS! Link Nonton Drama China Bazaar Beloved Birds (2023) Full Episode 1-24 Sub Indonesia, Bukan di DramaQu Atau LK21

Sumber:

UPDATE TERBARU