Wednesday 3rd of July 2024
×

Akhir Konflik Menegangkan! Nonton Drakor Gyeongseong Creature (Hard Creature) Episode 8, 9, 10 Sub Indo Tayang di Netflix

Akhir Konflik Menegangkan! Nonton Drakor Gyeongseong Creature (Hard Creature) Episode 8, 9, 10 Sub Indo Tayang di Netflix

--

FILM.ASCOMAXX – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang Gyeongseong Creature (2023) episode 8, 9, 10 subtitle Indonesia. Gyeongseong Creature merupakan salah satu drama viral yang banyak dibicarakan beberapa minggu ini di tiktok. Buat kamu yang sedang mencari link nonton, disini akan kami bagkan khusus untukmu.Silahkan simak pembahasan secara lengkap berikut ini.

Netflix beberapa waktu lalu telah merilis potret dari drama Gyeongseong Creature yang menampilkan Park Seo Joon dan Han So Hee, yang terlihat mengenakan pakaian rapi dan berdiri di dalam ruangan bergaya vintage.


Baca juga: FINALE! Download Drama Love Me, Love My Voice (2023) Full Episode 1-33 Sub Indonesia, Kisah Cinta Romantis di Dunia Musik

Baca juga: Akhir yang Diharapkan! Nonton Drama China Love Me, Love My Voice (2023) Full Episode 32-33 Sub Indonesia, Happy Ending!

Drama ini viral karena  berhasil memasangkan Park Seo Joon dan Han So Hee sebagai pasangan pemeran utama yang dimana hal ini baru pertama kalinya. Kombinasi dua artis yang memiliki penggemar cukup banyak ini sangat dinantikan oleh para fans beratnya.

Drakor Gyeongseong Creature digarap oleh sutradara Jung Dong-Yoon yang sebelumnya telah mengarahkan Stove League. Skenarionya, di sisi lain, ditulis oleh Kang Eun-Kyung, seorang penulis yang pernah menangani drama Dr.Romantic dan Gu Family Book.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea My Happy Ending (2023) Sub Indo Full Episode HD 1080p Gratis, Tak Ada Kebahagiaan yang Sempurna

Alur Gyeongseong Creature

Drama yang menjadi seri original di platform Netflix ini akan mengambil latar waktu pada zaman kolonial Jepang di Korea pada tahun 1945. Secara garis besar, Hard Creature akan bercerita tentang dua individu yang berjuang untuk bertahan hidup dari serangan monster yang muncul akibat keserakahan manusia pada masa itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU