Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Drama China My Boss (2024), Chen Xing Xu dan Zhang Ruo Nan Siap Pamer Kemesraan Menggemaskan

Sinopsis Drama China My Boss (2024), Chen Xing Xu dan Zhang Ruo Nan Siap Pamer Kemesraan Menggemaskan

--

My Boss (2024) sendiri tayang pada tanggal 4 Januari 2024 dengan total 36 episode yang dirilis melalui platform streaming Youku. Drama ini dibintangi oleh:

  • Chen Xing Xu sebagai Qian Heng
  • Zhang Ruo Nan sebagai Cheng Yao
  • Chen Xiao Yun sebagai Cheng Xi
  • Li Jun Xian sebagai Wu Jun
  • He Wen Jun sebagai Bao Yue
  • Li Dian Zun sebagai Yu Fei

Baca juga: Tayang Malam Ini! Nonton Drama China Special Lady (2023) Episode 17-18 Eng Indo Sub, Pesona Song Zhu Tiada Tandingannya


Baca juga: Fans K-Pop Merapat! Live Streaming Golden Disc Awards Jakarta 2024 Gratis, Saksikan Pesona Idola Favoritmu

Baca juga: TAMAT! Spoiler, Jadwal Tayang, & Link Nonton Drama Korea Snap and Spark (2023) Episode 8 Indo Sub English

Sinopsis Drama China My Boss (2024)

Secara garis besar, drama China My Boss (2024) menceritakan kisah tentang Cheng Yao, yang bercita-cita menjadi seorang pengacara, direkrut oleh sebuah firma hukum ternama. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk pindah ke apartemen yang lebih dekat dengan tempat kerjanya.

Namun, Cheng Yao tidak menyangka memiliki teman serumah yang tidak bisa akur dengannya. Orang tersebut ternyata adalah bos barunya, Qian Heng. Qian Heng merekrutnya ke dalam timnya dan memulai pelatihan mengerikannya. Tujuannya adalah untuk mengusir Cheng Yao, yang menurutnya masuk ke perusahaan karena relasinya.

Cheng Yao tidak tahu mengapa dia terjebak dalam situasi ini dan memutuskan untuk bekerja lebih keras. Dia menunjukkan performa luar biasa di tengah-tengah pelatihan, mengubah kesan Qian Heng terhadap dirinya, dan perlahan, mereka mulai mengembangkan perasaan satu sama lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU