Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Drama Jepang BL Drama no Shuen ni Narimashita: Crank Up Hen (2023), Kisah Yaoi Viral TikTok Adaptasi Novel

Sinopsis Drama Jepang BL Drama no Shuen ni Narimashita: Crank Up Hen (2023), Kisah Yaoi Viral TikTok Adaptasi Novel

--

BL Drama no Shuen ni Narimashita: Crank Up Hen (2023) sendiri tayang pada tanggal 24 Desember 2023 dengan total 3 episode yang dirilis melalui platform streaming Youku. Drama ini dibintangi oleh:

  • Abe Alan sebagai Akafuji Yuichiro
  • Akutsu Nichika sebagai Aoyanagi Hajime
  • Iwaya Shogo sebagai Kuromiya Ryoga
  • Watanabe Shu sebagai Kijima Joji
  • Ogoe Yuki sebagai Yukari Hiroomi
  • Konishi Sakurako sebagai Tendo Nanami

Baca juga: Spoiler, Jadwal Tayang, & Link Nonton Donghua Perfect World Episode 146 English Indonesia, Semua Master Memusuhi Shi Hao


Baca juga: Tayang Malam Ini! Nonton Drama China Special Lady (2023) Episode 17-18 Eng Indo Sub, Pesona Song Zhu Tiada Tandingannya

Baca juga: Kim Da Eun Cepu Banget! Link Nonton Drama Korea Snap and Spark (2023) Episode 7 Eng Indo Sub Gratis

Sinopsis Drama Jepang BL Drama no Shuen ni Narimashita: Crank Up Hen (2023)

Secara garis besar, drama Jepang BL Drama no Shuen ni Narimashita: Crank Up Hen (2023) menceritkan kisah yang dibintangi oleh Akafuji Yuichiro, seorang aktor populer dan tampan, dan Aoyagi Hajime, mantan aktor cilik populer yang memiliki kemampuan namun saat ini biasa-biasa saja. Ceritanya dimulai ketika mereka terpilih untuk memainkan peran utama ganda dalam adaptasi live-action dari manga BL yang sangat populer.

Mereka mulai hidup bersama untuk mempersiapkan peran tersebut dan mendapatkan publisitas, namun Akafuji memiliki sikap kasar terhadap Aoyagi, dan Aoyagi juga tidak menyukai Akafuji. Namun, ada alasan mengapa sikapnya yang ketus itu. Kenyataannya, Akafuji sangat mencintai Aoyagi.

Akafuji mencoba yang terbaik untuk menyembunyikan perasaannya, dan Aoyagi mencoba untuk bergaul dengan yang lain tetapi secara keliru berpikir bahwa dia membencinya. Kesalahpahaman di antara keduanya berujung pada komedi slapstick yang tak terduga dalam "Cohabitation Romantic Comedy" ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU