Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Film Alienoid 2 (2024), Segera Tayang! Kim Tae Ri Yi , Ryu Joon Yeo, dan Kim Woo Bin Kembali Lawan Makhluk-Makhluk Aneh

Sinopsis Film Alienoid 2 (2024), Segera Tayang! Kim Tae Ri Yi , Ryu Joon Yeo, dan Kim Woo Bin Kembali Lawan Makhluk-Makhluk Aneh

--

Asco Film – Penggemar film Korea merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Alienoid Part 2 (2024) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk! 

Apakah kamu pecinta film? Dewasa ini, sudah banyak sekali genre film yang bisa kamu saksikan, mulai dari romantis, aksi, horor, dan masih banyak lainnya. Perkembangan genre film tersebut juga menambah antusiasme para fans.


Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Time (2024) Episode 1 Eng Indo Sub, Tayang Perdana! Tak Bisa Kehilanganmu

Baca juga: Nonton Single’s Inferno Season 3 (2023) Episode 10 Sub Indo English Gratis, Keputusan Gwahee Siap Bikin Viral di TikTok

Baca juga: Tayang Perdana! Nonton Anime Solo Leveling (2024) Episode 1 Sub Indonesia, Bersiap Untuk Memulai Petualangan

Tak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film favorit melalui beberapa situs streaming online seperti Netlix, Disney+ Hotstar, dan masih banyak lainnya. Tapi jika ingin sensasi yang berbeda, kamu juga bisa menyaksikan melalui bioskop kesayangan.

Deskripsi Film Alienoid 2: Return to The Future

Pada tahun 2021, film Alienoid Part 2 yang diperankan oleh Kim Tae Ri, Kim Woo Bin, dan Ryu Jun Yeol, mencapai popularitas yang luar biasa. Kabarnya, film ini akan segera tayang di bioskop, dan poster serta cuplikan pendek sudah dirilis untuk memberikan sedikit gambaran tentang Alienoid Part 2.

Selain berkolaborasi dengan aktor utama dari bagian pertama seperti Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, Kim Woo Bin, Yum Jung Ah, Jo Woo Jin, dan Kim Eui Sung, film ini juga menambahkan beberapa wajah baru seperti Honey Lee dan Jin Seon Kyu.

Sumber:

UPDATE TERBARU