Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama Korea Captivating the King (2024) Episode 1-2 Indo Sub, Tayang Sekaligus! Pertemuan yang Membekas

Nonton Drama Korea Captivating the King (2024) Episode 1-2 Indo Sub, Tayang Sekaligus! Pertemuan yang Membekas

--

Asco Film – Seru nih! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama Korea Captivating the King (2024) episode 1-2 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Drama Korea menjadi salah satu tontonan yang saat ini digemari berbagai kalangan, baik wanita dan pria. Drama Korea sendiri memiliki begitu banyak penggemar yang disebabkan oleh alur cerita yang unik dan menarik.


Baca juga: Link Nonton Drama Korea Gyeongseong Creature Sub Indo Full Episode 1-10 Gratis Tanpa Login, Ketika Hak Manusia Diperjuangkan

Baca juga: TAMAT! Spoiler, Jadwal Tayang, & Link Nonton Drama Korea Snap and Spark (2023) Episode 8 Indo Sub English

Baca juga: Nonton Drama Korea Death's Game Part 2 Episode 5, 6, 7, 8 Indo Sub: Permainan Kematian Masih Terus Berlanjut, Bisakah Seo In Guk Bertahan?

Tak hanya karena alurnya yang menarik, drama Korea juga diperankan oleh para aktor dan aktris yang rupawan sehingga penggemar bisa terhipnotis untuk bertahan menyaksikannya.

Untuk menyaksikan drama Korea sendiri sudah cukup mudah. Dewasa ini, tersedia berbagai platform streaming yang bisa kamu pergunakan baik secara gratis maupun berbayar. Dan, berikut judul yang kami rekomendasikan pada artikel ini!

Deskripsi Drama Korea Captivating The King (2024)

Lee In (Jo Jung Seok) adalah seorang pangeran yang memiliki kakak laki-laki, Raja Lee Sun, yang sangat peduli padanya. Karena kesetiaannya kepada kakaknya, Lee In disandera oleh Dinasti Qing. Raja Lee Sun, menganggap kesetiaan adiknya sebagai pengkhianatan, mulai membencinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU