Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Nonton Drama Eye Love You (2024) Full Episode Indo Sub Gratis, Dibintangi Artis Jepang dan Korea!

Sinopsis dan Link Nonton Drama Eye Love You (2024) Full Episode Indo Sub Gratis, Dibintangi Artis Jepang dan Korea!

--

Deskripsi Drama Jepang Eye Love You (2024)

Drama Jepang Eye Love You (2024) menjadi salah satu serial yang kami rekomendasikan untuk kamu tonton saat bosan. Drama ini sendiri memiliki genre romantis, komedi, dan fantasi garapan sutradara Fukuda Ryosuke dan Okamoto Shingo beserta penulis Miura Kisa dan Yamashita Subaru.

Baca juga: Pertempuran Penuh Dar*h! Spoiler dan Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 27 (105) Eng Sub Indo


Eye Love You (2024) tayang pada tanggal 23 Januari 2024 dengan total 10 episode melalui platform streaming TBS TV. Kisah romansa fantasi ini dibintangi oleh:

  • Nikaido Fumi sebagai Motomiya Yuri
  • Chae Jong Hyeop sebagai Yoon Tae Oh
  • Nakagawa Taishi sebagai Hanaoka Akito
  • Yamashita Mizuki sebagai Ikemoto Mahiro
  • Sugimoto Tetta sebagai Iiyama Toshikazu
  • Tatekawa Shiraku sebagai Motomiya Makoto

Baca juga: Nonton Drama China Our Interpreter (2024) Episode 26-27 Sub Indonesia Gratis Tanpa Login, Segera Tayang! Langsung Klik Link Ini

Secara garis besar, drama Jepang Eye Love You (2024) menceritkan kisah setelah kecelakaan, Motomiya Yuri dapat mendengar suara batin orang lain saat dia menatap mata mereka. Karena kemampuan telepati ini, Yuri mendengar perasaan sebenarnya orang-orang yang tidak ingin dia ketahui, dan dia sering terluka secara diam-diam.

Dia menjadi takut mengetahui perasaan orang lain yang sebenarnya, dan dia menjadi takut untuk menunjukkan perasaannya yang sebenarnya kepada orang lain juga. Dia tidak dekat dengan orang lain jika tidak diperlukan dan menyerah untuk jatuh cinta.

Sumber:

UPDATE TERBARU