Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drama Korea Doctor Slump (2024) Episode 1-2 Indo Sub Gratis, Pertemuan Kembali dengan Rival Masa Lalu

Nonton Drama Korea Doctor Slump (2024) Episode 1-2 Indo Sub Gratis, Pertemuan Kembali dengan Rival Masa Lalu

--

Asco Film – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama Korea Doctor Slump (2024) episode 1-2 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Mari simak pembahasan secara lengkap melalui artikel berikut!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Baca juga: Sinopsis & Link Nonton Drama Chinese Paladin Season 4 (2024) Full Episode Sub Indo, Chen Zhe Yuan Comeback di Serial Wuxia

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 145 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Masa Depanmu Ada di Bawah Panji Kami

Baca juga: Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 45 English Indonesia Sub dan Jadwal Tayangnya, Spoiler Reddit: Aliansi Sejati Enam Kerajaan

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Deskripsi Drama Korea Doctor Slump (2024)

Pada tanggal 5 Desember, tim produksi Doctor Slump merilis foto-foto dari sesi pembacaan naskah yang dihadiri oleh sutradara Oh Hyun Jong, penulis Baek Sun Woo, aktor Park Hyung Sik, Park Shin Hye, Yoon Park, Kong Seong Ha, Jang Hye Jin, Hyun Bong Sik, Yoon Sang Hyun, Oh Dong Min, Park Won Ho, Kang Sang Jun, Jung Ji Soon, dan lainnya.

Doctor Slump adalah rom-com mendatang yang menceritakan kisah dua dokter yang mengalami keterpurukan, mencoba mengarahkan hidup mereka keluar dari kegelapan.

Sumber:

UPDATE TERBARU