Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama China Sweet Trap (2024) Episode 1, 2, 3, 4, 5 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Siap Ikut Kelas Memasak

Nonton Drama China Sweet Trap (2024) Episode 1, 2, 3, 4, 5 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Siap Ikut Kelas Memasak

--

Drama ini dikenal juga dengan nama asli 甜甜的陷阱 atau Tian Tian De Xian Jing dalam bahasa Mandarin. Sutradara dari drama ini adalah Deng Zhan Neng, dan genre utama yang ditampilkan adalah Food dan Romance.

Baca juga: Qian Heng Memang Manis, Link Nonton Drama China My Boss (2024) Episode 29-30 English Sub Indo


Baca juga: Nonton Drama China Our Interpreter (2024) Episode 26-27 Sub Indonesia Gratis Tanpa Login, Segera Tayang! Langsung Klik Link Ini

Kisahnya tentang Li Nai, seorang murid, menyamar untuk membantu gurunya merebut kembali Pisau Dapur Lima Bintang yang prestisius, yang merupakan simbol kehormatan. Tujuan utamanya adalah untuk suatu hari mengalahkan "Pembunuh Koki" Jiang Jie, namun ia malah terjebak dalam perangkap yang dirancang oleh Jiang Jie.

Drama ini berlatar belakang masakan tradisional Tiongkok, di mana seorang pemula kuliner dan "Pembunuh Pencuri Pisau" dalam dunia kuliner terlibat dalam pertarungan kecerdikan dan keterampilan, menciptakan persaingan yang manis dan pahit dalam perjalanan kuliner mereka.

Link Nonton Drama Sweet Trap (2024) Episode 1-5 Subtitle Indonesia

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital Tencent Video atau platform lain yang menyediakan. Untuk mudahnya, kalian bisa menonton melalui link berikut:

KLIK NONTON DISINI

Sumber:

UPDATE TERBARU