Monday 8th of July 2024
×

Nonton Film Kulong (2024) Sub Indo Full Movie HD 18+, Perjalanan 3 Sahabat yang Mencari Jati Diri

Nonton Film Kulong (2024) Sub Indo Full Movie HD 18+, Perjalanan 3 Sahabat yang Mencari Jati Diri

--

Baca juga: Nonton Streaming Film Badland Hunters (2024) Eng Sub Indo Gratis, Ambil Setting Usai Kejadian Film Concrete Utopia

Dengan mendekatnya tanggal rilis, antusiasme para penonton semakin meningkat. Para pencinta film akan dimanjakan oleh kombinasi akting brilian dan cerita yang menarik, menciptakan pengalaman menonton yang sulit dilupakan.


Baru saja dari Kapalit dan Takas, Cess Garcia mengambil peran menawan lainnya sebagai Gia, seorang bartender yang sedang berjuang, yang juga merupakan wanita simpanan seorang politisi. Dengan percintaan yang mulai tumbuh di tempat kerja, Gia harus melawan keinginan untuk bertemu dengan pria lain sebelum terlambat.

Informasi Film Kulong (2024).

Tiga sahabat selibat mengasingkan diri di sebuah resor untuk menulis naskah menarik untuk sebuah kompetisi, namun kesulitan untuk menulis dengan meyakinkan tentang keintiman yang belum mereka alami.

Baca juga: Link Baca Manhwa Star-Embracing Swordmaster Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Anak Gelandangan yang Jadi Ksatria!

Baca juga: Jadwal Tayang & Link Nonton Film Semi Pantasya at Pelikula (2024) English Indonesia Sub Gratis, Film Dokumenter Pertama Vivamax

Nonton Film Kulong (2024) Sub Indo Full Movie HD

Dalam pertarungan cinta dan kebohongan, film ini mengajak penontonnya menyelami dinamika anak kampus yang kompleks dan penuh misteri.

 KLIK LINK NONTON DI SINI!

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya. Kamu bisa menggunakan cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi telegram atau dengan menggunakan beberapa situs - situs seperti drakorindo, dramacute, inidramaku, dan lain sebagainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU