Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama BL My Stand-In (2024) Episode 5 Sub Indonesia, Pengen Kenalan Dengan Joe!

Nonton Drama BL My Stand-In (2024) Episode 5 Sub Indonesia, Pengen Kenalan Dengan Joe!

--

Drama Thailand pun sudah cukup terkenal di Indonesia. Terdapat ciri khas tersendiri baik dari segi cerita, pemilihan karakter, hingga lokasinya. Tentunya banyak penggemar yang tertarik pula dengan pemerannya yang rupawan.

Sinopsis Drama Thailand My Stand-In (2024) 

Joe adalah pemeran pengganti aktor muda terkenal Tong. Dia bertemu Ming secara kebetulan. Keduanya memiliki hubungan yang dalam, namun Joe tidak tahu bahwa Ming selalu menganggapnya sebagai pengganti Tong. Ketika kebenaran terungkap, Joe sedang berada di lokasi pembuatan film asing dan sebuah kecelakaan merenggut nyawanya.


Joe terbangun dalam tubuh seorang anak kecil yang juga bernama Joe, yang juga mengalami kecelakaan di hari yang sama. Ibunya merawatnya dan Wut membantunya. Semuanya membawa Joe kembali ke kehidupan yang sama seperti sebelumnya, bersama dengan orang yang sama, dan Joe bertemu Ming lagi.

Kali ini, Ming juga berharap Joe bisa kembali padanya seperti dulu. Untuk membuat Joe kembali padanya, Ming mencoba mencari tahu kebenaran bahwa Joe masih hidup, dan ingin memberitahunya alasan mengapa dia tidak memiliki kesempatan untuk memberi tahu Joe sebelum semuanya terlambat.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Novel Azzamine Karya Sophie Aulia PDF Free Download Untuk Bisa Nikmati Kisahnya

Baca juga: Urutan Novel Bridgerton, Punya Cerita Berbeda dengan Series Netflix, Akan Ada Season 4?

Nonton Drama Thailand My Stand-In (2024) Episode 5

Untuk mudahnya, bisa menonton melalui link berikut:

KLIK NONTON DISINI

Itulah informasi mengenai Sinopsis dan Link Nonton Drama BL My Stand-In (2024) Episode 5 Sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU