Monday 1st of July 2024
×

Drama Jepang Business Kon: Suki ni Nattara Rikonshimasu (2024) Episode 2 Sub Indo Kapan Rilis? Pernikahan Bisnis yang Seru

Drama Jepang Business Kon: Suki ni Nattara Rikonshimasu (2024) Episode 2 Sub Indo Kapan Rilis? Pernikahan Bisnis yang Seru

--

Salah satu judul drama yang kami rekomendasikan adalah drama Jepang Business Kon: Suki ni Nattara Rikonshimasu (2024. Drama tersebut mendapatkan sambutan yang baik dari penggemar.

Jadwal Tayang Drama Jepang Business Kon: Suki ni Nattara Rikonshimasu (2024)

Sayama Miyabi adalah seorang penjual berbakat yang bekerja di Celeste Real Estate. Setelah diputuskan oleh pacarnya pada hari jadi mereka yang ke-6, ia memutuskan untuk lebih fokus pada karirnya daripada percintaan.


Secara kebetulan, dia bertemu dengan Donose Tsukasa, seorang presiden perusahaan berspesifikasi tinggi yang mencari pernikahan tanpa keterikatan emosional. Melihat bagaimana Miyabi memprioritaskan pekerjaan, dia mengusulkan ide pernikahan bisnis kepadanya.

Meskipun merasa bingung dengan lamaran yang tiba-tiba itu, keduanya, yang memiliki ketertarikan yang sama, memutuskan untuk tinggal bersama. Satu-satunya syarat dari pernikahan ini adalah jika salah satu dari mereka mengembangkan perasaan romantis, mereka harus segera bercerai!

Namun, hari-hari menjelang pernikahan dipenuhi dengan gaya hidup yang ideal dan kegembiraan yang terus menerus... Bahkan jika mereka jatuh cinta, mereka tidak boleh membiarkannya diketahui! Apa yang akan terjadi pada pernikahan bisnis...!

Baca juga: Drama Jepang 25 Ji, Akasaka de (2024) Episode 7 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Link Nontonnya

Baca juga: Drama Thailand 23.5 (2024) Full Episode 1-12 Subtitle Indonesia, Romansa Gadis SMA!

Diketahui bahwa Jadwal Tayang Drama Jepang Business Kon: Suki ni Nattara Rikonshimasu (2024) episode 2 akan tayang di tanggal 31 Mei 2024.

Nonton Drama Jepang Business Kon: Suki ni Nattara Rikonshimasu (2024) Episode 2 Sub Indo

Untuk menyaksikan kisah serunya, kamu bisa mengakses link yang sudah kami sediakan berikut ini https://ww3.dramanice.video/business-kon-suki-ni-nattara-rikonshimasu-2024/

Itulah informasi mengenai Nonton Drama Jepang Business Kon: Suki ni Nattara Rikonshimasu (2024) Episode 2 Sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU