Monday 8th of July 2024
×

Nonton Perfect World Episode 140 Sub Indo, Shi hao Menemukan Peti Mati 9 Naga

Nonton Perfect World Episode 140 Sub Indo, Shi hao Menemukan Peti Mati 9 Naga

--

Ascomaxx, Film - Pada artikel berikut ini akan kami bagikan informasi mengenai link nonton donghua Perfect World episode 140 sub Indonesia yang telah rilis dan tidka boleh kalian lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini lengkap dengan spoilernya agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang sangat mengasyikkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Salah satu jenis film yang bisa menjadi referensi tontonanmu adalah donghua.


Baca juga: Tayang Malam Ini! Nonton My Demon (2023) Eps 5 Sub Indo, Do Do-hee dan Guwon Mulai Masuk ke Dalam Hubungan Rumit

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari Tiongkok yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang karena memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Jadwal tayang dari episode terbaru donghua ini, Perfect World episode Update setiap Jumat, pukul 10.00 CST atau jika waktu Indonesia adalah pukul 09.00 WIB, bisa disaksikan di layanan streaming Tencent Video, Bstation dan WeTV Original.

Untuk versi gratis dan update lebih cepat, donghua Perfect World ini tayang di layanan online streaming BiliBili atau biasa dikenal dengan BStation mulai 23 April 2021.

Detail Donghua Perfect World

Perfect World menjadi salah satu donghua yang memiliki genre aksi, petualangan, dan fantasi yang berhubungan dengan kebudayaan China.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU