Friday 5th of July 2024
×

Tayang Malam Ini! Nonton My Demon (2023) Eps 5 Sub Indo, Do Do-hee dan Guwon Mulai Masuk ke Dalam Hubungan Rumit

Tayang Malam Ini! Nonton My Demon (2023) Eps 5 Sub Indo, Do Do-hee dan Guwon Mulai Masuk ke Dalam Hubungan Rumit

--

FILM.ASCOMAXX – Pada malam, drama Jumat-Sabtu SBS 'My Demon' (ditulis oleh Choi A-il/disutradarai oleh Kim Jang-han/diproduksi oleh Studio S dan Binge Works) mengungkapkan kontak mata yang memusingkan antara Do-hee (diperankan oleh Kim Yu-jung) dan Gu-won (diperankan oleh Song Kang) dalam suasana yang aneh. 

Perjalanan emosional yang berisiko antara Do Do-hee dan Guwon, yang telah memasuki hubungan yang rumit akhirnya di mulai. Kemudian Munculnya Guwon, yang dibingungkan oleh emosi yang tidak dikenal juga akan terjadi memberimu kegembiraan. penasaran bagaimana kisah selanjutnya?


Baca juga: Nonton Donghua Perfect World (2023) Episode 140 Sub Indo, Shi Hao Dapat Teknik Tertinggi Dari Guru Baru?

Menceritakan tentang seorang perempuan bernama Do Do Hee (Kim Yoo Jung) yang merupakan pewaris perusahaan ternama di Korea, yakni Mirae Group. 

Di sini Do Hee dikenal sebagai sosok perempuan yang arogan, kaku, dan dingin. Sosoknya sendiri sebenarnya tidak pernah mempercayai siapa pun dan tidak pernah percaya akan adanya cinta sejati dalam hidupnya.

Tapi, pada suatu ketika, Do Do Hee bertemu seorang iblis bernama Jung Gu Won (Song Kang). Jung Gu Won yang merupakan iblis sudah berkeliaran selama 200 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU