Friday 5th of July 2024
×

Qian Terpental Jatuh! Nonton Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4 Episode 5 Sub Indonesia, Cek Spoiler Kisah Terbarunya

Qian Terpental Jatuh! Nonton Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4 Episode 5 Sub Indonesia, Cek Spoiler Kisah Terbarunya

--

FILM –Semakin seru dan bikin deg degan! Wu Dong Qian Kun Season 4 atau Donghua Martial Universe Season 4 jadi salah satu tontonan yang banyak dinantikan oleh para penonton.

Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton  Wu Dong Qian Kun Season 4 episode 5 sub indo atau Donghua Martial Universe Season 4 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!


Baca juga: Sengit! Nonton Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4 Episode 4 Sub INDO, Qian Berusaha Keras Melawan Dewa

Baca juga: Sinopsis dan Nonton Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4 Full Episode SUB INDO, Lanjutan Petualangan Atas Bela Diri Penghancur Bumi!

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Donghua Martial Universe diadaptasi dari novel web Tiongkok berjudul Wu Dong Qian Kun oleh Tian Can Tu Dou, penulis Battle Through The Heavens, Dragon Prince Yuan, dan The Great Ruler. 

Sinopsis Donghua Martial Universe Season 4 (Wu Dong Qian Kun)

Mengisahkan tentang perjalanan Lin Dong. Dia melakukan petualangan yang luar biasa di Martial Universe selama 3 musim, tetapi apa yang akan terjadi selanjutnya setelah dijalankan tahun ini?

Baca juga: Teknik Pedang Darah! SPOILER Nonton Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 75, Tetua Wu Hao Nekat Keluarkan Jurus Ini

Sumber:

UPDATE TERBARU