Monday 8th of July 2024
×

Qian Terpental Jatuh! Nonton Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4 Episode 5 Sub Indonesia, Cek Spoiler Kisah Terbarunya

Qian Terpental Jatuh! Nonton Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4 Episode 5 Sub Indonesia, Cek Spoiler Kisah Terbarunya

--

Banyak orang sekarang bertanya, apakah Martial Universe Musim 4 datang untuk melanjutkan perjalanan Lin Dong dan menampilkan pertarungannya yang sangat dinanti melawan Lin Langtian dan kejutan besar yang akan dia lakukan di Clan Gathering berikutnya.

Sebelumnya di season 3 donghua aksi ini kita bisa melihat penemuan Tian Can Tu Dou (Heaven Silkworm Potato) lainnya akan menggantikannya. 


Baca juga: Bantai Tetua Lembah Iblis! Nonton Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 74 SUB Indo, Xiao Yan Makin Berulah!

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Ep 74 Sub Indo, Yunzhi Bakalan Ketemu Xiao Yan

Martial Universe Season 4 adalah kelanjutan dari pencarian Lin Dong untuk membentengi diri dan mendapatkan lebih banyak pengalaman sehingga dia bisa bersaing dengan Lin Langtian.

Nyatanya walaupun dia sudah mengembangkan kekuatan untuk menghadapi musuh yang lebih tangguh. yang mengingatkan kita pada pola yang sama dengan Xiao Yan.

Baca juga: Nonton Perfect World Episode 140 Sub Indo, Shi hao Menemukan Peti Mati 9 Naga

Nonton Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4 Episode 5 Sub INDO

Donghua Martial Universe Season 4 ini berjumlah 12 episode. Donghua ini akan tayang seminggu sekali setiap hari Minggu. Jadi kalau kamu mengikuti serialisasi ini pastikan untuk tak ketinggalan ya! 

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut:

KLIK DISINI

Bagaimana seru sekali bukan informasi mengenai bocoran sinopsis donghua Martial Universe Season 4 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU