Monday 8th of July 2024
×

Viral Tiktok! Nonton Serial Pesan Pada Hati (2019) Sub Indo Full Eps 1-15, Kisah Rumit Setelah Kematian Calon Pasangan

Viral Tiktok! Nonton Serial Pesan Pada Hati (2019) Sub Indo Full Eps 1-15, Kisah Rumit Setelah Kematian Calon Pasangan

--

FILM.ASCOMAXX –  Drama viral tiktok kali ini ramai di perbincangkan, series asal malaysia yang di produksi TV3 itu adalah berjudul Pesan untuk Hati. Dideretkan oleh aktor Shukri Yahaya dan Nabila Razali. Drama ini tayang mulai tanggal 25 Oktober 2019 sebanyak 15 episode. Ditayangkan setiap hari Rabu hingga Jumat pukul 9 malam.

Disini akan kami sampaikan mengenai Nonton Serial Malaysia Pesan Pada Hati (2019) Sub Indo Full Eps 1-15 di bawah ini yang bisa kamu nikmati kisah serunya. Silahkan simak di bawah ini ya.


Baca juga: Tayang Sore Ini! Nonton Drama Got a Crush on You (2023) Ep 7 8 SUB INDO, Ikatan Song Xing Chen dan Su Qing Che Makin Kuat

Baca juga: Nonton Drama My Man Is Cupid (2023) Episode 4 Sub Indo, Keyakinan Sang Hyuk Soal Jodohnya

Baca juga: Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 5 6 7 8 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Teror Makin Menjadi!

Sinopsis Serial Malaysia Pesan Pada Hati (2019)

Bercerita tentang Yusuf dan Zulaikha yang saling jatuh cinta namun putus di tengah jalan. Pertemuan pertama akibat kesalahpahaman di stasiun komuter antara Yusuf (Shukri Yahaya) dan Zulaikha (Nabila Razali) yang tak disangka-sangka dalam diam, secara tidak sengaja telah menumbuhkan benih-benih cinta.

Awalnya Zulaikha tidak menyukai Yusuf dan sering menjualnya mahal ketika Yusuf ingin mendekatinya. Zulaikha pun khawatir karena ibunya, Hajar (Liza Abdullah) pernah berpesan agar ia tidak jatuh cinta pada pria di Kuala Lumpur.

Hajar kecewa ketika putra kesayangannya, Aakif, tak kunjung kembali ke desa setelah menikah dengan gadis kota.

Sumber:

UPDATE TERBARU