Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama My Man Is Cupid (2023) Episode 4 Sub Indo, Keyakinan Sang Hyuk Soal Jodohnya

Nonton Drama My Man Is Cupid (2023) Episode 4 Sub Indo, Keyakinan Sang Hyuk Soal Jodohnya

--

FILM.ASCOMAXX – Apakah kamu penggemar Drama Korea bergenre romansa yang unik? Tahun 2023 ini Drama Korea tengah ramai sehingga banyak drama seru yang dirilis. Drama Korea ini menjadi semakin populer di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai Link Nonton Drakor My Man Is Cupid (2023) yang wajib banget untuk kamu tahu. Cek di sini selengkapnya! 


Alur cerita drama Korea ini bakal maju, menceritakan perkembangan hubungan antara manusia dengan peri cinta ini. Sebagai informasi untuk kamu, My Man Is Cupid dibintangi oleh NANA dan Jang Dong Yoon. NANA akan memerankan karakter perempuan utama bernama Oh Baek Ryun yang berprofesi sebagai dokter hewan.

Baca juga: Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 5 6 7 8 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Teror Makin Menjadi!

Baca juga: Nonton Drama The Story of Park's Marriage Contract (2023) Ep 6 Sub Indo, Rahasia Park Yeon-woo Terbongkar!

Baca juga: Nonton Serial Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 50 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Ferit Terpukul Ditinggal Seyran

Detail Drakor My Man Is Cupid (2023)

  • Judul Drama Korea My Man is Cupid
  • Sutradara Nam Tae Jin
  • Penulis Naskah Heo Sung Hee
  • Saluran SBS
  • Jumlah Episode 16 episode
  • Rilis 2023

My Man Is Cupid bercerita tentang kisah cinta seorang perempuan dan laki-laki berwujud peri cinta.Oh Baek Ryun adalah dokter hewan yang disukai oleh banyak laki-laki karena pesonanya. Akan tetapi, ia selalu sial dalam hubungan romantis, sebab laki-laki yang mendekatinya akan mengalami kecelakaan.

Siapapun laki-laki yang mencoba menjalin hubungan asmara dengan Oh Baek Ryun akan kecelakaan supernatural. Di sisi lain, Cheon Sang Hyuk adalah peri cinta yang kehilangan sayapnya gara-gara kejadian tragis 500 tahun lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU