Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama BL Cherry Magic (2023) Eps 1 Sub Indo, Tayang Perdana Malam Ini Jam 8.30 ! Tonton Gratis Disini

Nonton Drama BL Cherry Magic (2023) Eps 1 Sub Indo, Tayang Perdana Malam Ini Jam 8.30 ! Tonton Gratis Disini

--

FILM.ASCOMAXX –  Tay Tawan dan New Thitipoom akan beradu peran dalam serial adaptasi manga asal Negeri Sakura yang berjudul 30-sai made Dotei Da to Mahotsukai ni Nareru rashii. Tayang pada tahun 2020, serial satu ini mendulang jutaan penggemar.

Sontak ketika kabar drama ini akan diadaptasi Thailand, para penggemar pun bersorak. Apalagi saat mengetahui kedua pemeran utama dibintangi Tay Tawan dan New Thitipoom. Kedua sahabat yang tuai popularitas usai bintangi drama boyslove Dark Blue Kiss. 


Serial ini mengusung genre Romance dan Supernatural yang menarik. Dipimpin oleh sutradara berbakat, X Nuttapong Mongkolsawas, drama ini juga dikenal dengan sejumlah judul alternatif, termasuk "Cherry Magic Thailand", "30, Still a Virgin", dan "30 Yang Sing".

Baca juga: Nonton Film Barbie (2023) Sub Indo Full Movie, Bakal Hadir di HBO GO Mulai 15 Desember 2023! Cek Linknya Disini

Baca juga: Viral Tiktok! Sinopsis Surat Dari Tuhan (2023) dan Daftar Pemain, Drama Malaysia yang Plot nya Gak Kalah Menarik dari Drakor

Baca juga: Nonton Drama My Man Is Cupid (2023) Episode 4 Sub Indo, Keyakinan Sang Hyuk Soal Jodohnya

Serial ini menjanjikan perpaduan menarik antara kisah romantis dan elemen supernatural yang memikat. Kalian yang penasaran, simak lengkapnya dibawah ini. 

Tak heran jika drama Thailand selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama Thailand, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Sinopsis Drama BL Thailand Cherry Magic (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU