Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama Pisces of Me (2023) Full Episode 1-2 Sub Indo, Berawal dari 'Kakak Adek an' Sampai Jadi Pasangan Kekasih

Nonton Drama Pisces of Me (2023) Full Episode 1-2 Sub Indo, Berawal dari 'Kakak Adek an' Sampai Jadi Pasangan Kekasih

--

FILM.ASCOMAXX –  Popularitas drama Thailand di tanah air mulai bersaing ketat dengan drama Asia lainnya. Terutama untuk genre boys love alias BL. Drama BL Thailand biasanya menyuguhkan kisah cinta antara dua insan dengan segala problematika mereka. Tak jarang drama romantis ini dibumbui adegan mesra yang panas dan bikin penonton tersipu. Salah satu drama yang bisa kamu jadikan pilihan adalah Pisces of Me (2023)

Nah jika kamu ingin tonton link eps nya, disini akan kami bagikan soal Nonton Drama Thailand Pisces of Me (2023) Full Episode 1-2 Sub Indo yang akan kami bahas disini dan tentunya ada link nonton yang tersedia.


Bahkan banyak drama Thailand yang naik dengan tema Boys Lover (BL) di mana itu menjadi genre unik bagi negaranya dan di Asia Tenggara. Selain itu, Thailand menjadi negara yang banyak mengadopsi tema queer ke dalam film-filmnya.

Baca juga: Nonton Drama My Demon (2023) Episode 6 Sub Indo : Do Do Hee Kepergok Lagi Terlihat Menangis, Tayang Malam Ini!

Baca juga: Nonton Tell Me That You Love Me (2023) Eps 5 Sub Indo, Kencan Indah Cha Jin-woo dan Jeong Mo-eun Full Romantis!

Baca juga: Penampilan Kim Yoo Jung Menikah dengan Song Kang Bikin Warganet Meleyot, Rating My Demon Episode 6 Langsung Naik

Sinopsis Drama Thailand Pisces of Me (2023)

Korn dan Kun yang sangat mirip tidak dapat dipisahkan sejak kecil. Saat Kun mulai menghabiskan waktu bersama orang baru, Korn mulai merasa seperti adik Kun yang tidak berarti. Kini setelah mereka tumbuh dewasa, dia harus bergulat dengan gagasan tentang masa depan tanpa “kakak laki-lakinya” di sisinya.

Special: Pisces of Me
Native Title: เศษหนึ่งส่วนเรา
Also Known As: Set Nueng Suan Rao , My Universe the Series
Director: Jane Kitt Bottasri
Genres: Drama
Country: Thailand
Episodes: 2
Aired: Dec 10, 2023 - Dec 17, 2023
Aired On: Sunday

Sumber:

UPDATE TERBARU