Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama My Demon (2023) Episode 6 Sub Indo : Do Do Hee Kepergok Lagi Terlihat Menangis, Tayang Malam Ini!

Nonton Drama My Demon (2023) Episode 6 Sub Indo : Do Do Hee Kepergok Lagi Terlihat Menangis, Tayang Malam Ini!

--

FILM.ASCOMAXX – Pada episode kemarin, Di tengah rumor tentang Park Yeon-woo, Park Yeon-woo ditangkap oleh wartawan saat mengunjungi perusahaan untuk mengantarkan dokumen yang ditinggalkan Kang Tae-ha. 

Dia pergi dengan bantuan Kang Tae-min (Yoo Seon-ho), yang sedang melihat-lihat perusahaan, namun terkejut saat melihat CEO Midam Lee Mi-dam (Kim Yeo-jin), yang terlihat persis seperti ibunya, dan berlari mengejarnya.


Pada saat yang sama, Kang Tae-ha yang tiba-tiba mengeluh sakit jantung, istri Joseon Park Yeon-woo, Kang Tae-ha, batuk darah dan pingsan. Gimana nasib mereka pada episode 6 kali ini, jika ingin tahu silahkan simak artikel di bawah ini.

Baca juga: Nonton Serial Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 50 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Ferit Terpukul Ditinggal Seyran

Baca juga: Mengejutkan! Spoiler Nonton Drama Welcome to Samdal-ri Episode 5-6 SUB Indonesia, Cek Fakta Baru yang Terungkap

Baca juga: Sinopsis Malam Para Jahanam (2023), Film Horor Penuh Aksi Laga Dibintangi Harris Vriza dan Agniny Haque

Serial korea yang satu ini enceritakan tentang seorang perempuan bernama Do Do Hee (Kim Yoo Jung) yang merupakan pewaris perusahaan ternama di Korea, yakni Mirae Group. 

Di sini Do Hee dikenal sebagai sosok perempuan yang arogan, kaku, dan dingin. Sosoknya sendiri sebenarnya tidak pernah mempercayai siapa pun dan tidak pernah percaya akan adanya cinta sejati dalam hidupnya.

Tapi, pada suatu ketika, Do Do Hee bertemu seorang iblis bernama Jung Gu Won (Song Kang). Jung Gu Won yang merupakan iblis sudah berkeliaran selama 200 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU