Monday 8th of July 2024
×

Keren! Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro Adu Akting dalam Drama Korea-Jepang 'What Comes After Love'

Keren! Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro Adu Akting dalam Drama Korea-Jepang 'What Comes After Love'

--

FILM - Coupang Play, layanan streaming Korea Selatan, mengumumkan bahwa Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro akan membintangi drama Korea-Jepang berjudul "What Comes After Love". Drama ini akan diadaptasi dari novel terlaris karya penulis Korea Gong Ji Young dan penulis Jepang Tsuji Hitonari yang dirilis tahun 2005.

Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta antara seorang wanita Korea bernama Eun Soo (Lee Se Young) dan seorang pria Jepang bernama Yusuke (Sakaguchi Kentaro) yang bertemu dan jatuh cinta satu sama lain di Jepang. Mereka bersatu kembali di Korea 5 tahun kemudian setelah berpisah.

Baca juga: Menuju Akhir Cerita! Nonton Drama Mutual Redemption Love (2023) Episode 28 29 30 SUB INDO, Cek Spoiler Ujung Kisahnya

Baca juga: Penuh Adegan Panas! Nonton Drama Mutual Redemption Love (2023) Episode 25 26 27 Sub Indo, Cinta Tian You ke Rong Yan Semakin Dalam!

Eun Soo adalah seorang wanita yang bercita-cita menjadi seorang penulis. Dia adalah sosok yang lembut dan penyayang, tetapi juga memiliki sisi yang keras kepala. Yusuke adalah seorang pria yang sukses dalam kariernya, tetapi dia juga memiliki sisi yang misterius.

Proses syuting drama ini akan dimulai pada bulan Januari 2024 dan akan tayang di Coupang Play pada tahun 2024.

Baca juga: Sinopsis Drama China Mutual Redemption Love (2023), Sebuah Pembalasan Dendam Atas Pembunuhan Brutal yang Pernah Terjadi

Sumber:

UPDATE TERBARU