Wednesday 17th of July 2024
×

Keren! Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro Adu Akting dalam Drama Korea-Jepang 'What Comes After Love'

Keren! Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro Adu Akting dalam Drama Korea-Jepang 'What Comes After Love'

--

"Merupakan suatu kehormatan untuk berpartisipasi dalam proyek berdasarkan novel yang selalu saya sukai," ujar Lee Se Young. "Saya akan melakukan yang terbaik untuk menggambarkan perasaan seseorang dalam menghadapi cinta. Saya juga menantikan untuk bekerja dengan Sakaguchi Kentaro. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menghasilkan proyek yang hebat."

"Saya sangat menantikan untuk bekerja dengan staf Korea," kata Sakaguchi Kentaro. "Yang terpenting, saya senang bertemu Lee Se Young, seorang aktris dengan akting yang luar biasa dan halus melalui drama romantis yang indah."

Baca juga: Nonton Series The Artful Dodger (2023) Full Episode Subtitle Indonesia, Tayang Secara Resmi di HULU dan Disney+!

Baca juga: Menghadap Guru Besar! SPOILER Nonton Drama Battle Through the Heaven (2023) Episode 11 12, Semua Harus Dipertahankan

Baca juga: Menyusun Banyak Rencana! Nonton Drama Battle Through the Heaven (2023) Episode 9 10 Sub Indo, Siapkan Peledak Untuk Lawan

Drama "What Comes After Love" diproduksi oleh Studio Dragon, perusahaan produksi drama Korea Selatan yang telah memproduksi banyak drama populer, termasuk "The King: Eternal Monarch", "Vincenzo", dan "The Red Sleeve".

Sumber:

UPDATE TERBARU