Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis The Boyfriends I Used to Love (2023), Drama China Tema Cinta Tentang Manisnya Kehidupan Percintaan di Sekolah

Sinopsis The Boyfriends I Used to Love (2023), Drama China Tema Cinta Tentang Manisnya Kehidupan Percintaan di Sekolah

--

Sinopsis Drama China The Boyfriends I Used to Love (2023)

Saat masih belajar, Qian Chuanchuan naksir Lin Shengdong, anak laki-laki tertua di kelas berikutnya. Lin Shengdong juga telah lama memperhatikan Qian Chuanchuan. Keduanya jatuh cinta satu sama lain, tetapi segera musim kelulusan datang, yang membuat Qian Chuanchuan menyadari... untuk pertama kalinya Merasa ditinggalkan.

Namun, setelah agen musuh gagal di Hong Kong, mereka terus mengerahkan "Rencana Pan Rock" di sekitar "Proyek Tetesan Air" kami di Lumen, yang dipimpin oleh agen khusus "Serigala Salju", dalam upaya untuk menyabotase tugas penelitian ilmiah pihak kita. 


Baca juga: Penuh Adegan Panas! Nonton Drama Mutual Redemption Love (2023) Episode 25 26 27 Sub Indo, Cinta Tian You ke Rong Yan Semakin Dalam!

Baca juga: Menghadap Guru Besar! SPOILER Nonton Drama Battle Through the Heaven (2023) Episode 11 12, Semua Harus Dipertahankan

Baca juga: Nonton Drama Pisces of Me (2023) Full Episode 1-2 Sub Indo, Berawal dari 'Kakak Adek an' Sampai Jadi Pasangan Kekasih

Setelah lulus, Qian Chuanchuan sudah menjadi perencana film dan televisi. Setelah memasuki masyarakat, Qian Chuanchuan bekerja dengan penuh semangat dan penuh semangat. Dia sudah lama melepaskan cinta pertamanya dan memiliki pacar Nanze yang sangat menyayanginya.

Melalui situs Youkou, serial drama ini sudah tayang sebanyak 12 episode, untuk kamu yang ingin menonton drama ini silahkan kunjungi situs Youkou nya ya,

Apakah kamu tertarik dengan drama yang satu ini? Sekian dulu informasi soal Sinopsis Drama China The Boyfriends I Used to Love (2023) di atas dengan penjelasan lengkapnya di atas. Semoga informasi ini berguna jika kamu sedang mencari drama china.

Sumber:

UPDATE TERBARU