Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Film Trinil Kembalikan Tubuhku (2024) dan Daftar Pemain, Diantaranya Ada Wulan Guritno dan Shalom Razade

Sinopsis Film Trinil Kembalikan Tubuhku (2024) dan Daftar Pemain, Diantaranya Ada Wulan Guritno dan Shalom Razade

--

Sinopsis Film Trinil Kembalikan Tubuhku

Film ini diangkat dari drama radio yang populer pada tahun 1980-an. Film Trinil disutradarai langsung oleh Hanung Bramantyo, yang terakhir kali menggarap film horor Legenda Sundel Bolong pada tahun 2007.

Trinil merupakan lakon sandiwara radio yang populer pada tahun 1985, dengan suara rintihan “Trinil, balekno gembungku,” yang menjadi ciri khas dari Mbok Suminten. Dalam era itu, Mbok Suminten mampu menyaingi kepopuleran Mak Lampir dan Nini Pelet.


Baca juga: Film The Boy And The Heron (2023) Karya Hayao Miyazaki Siap Tayang 13 Desember 2023, Begini Cara Nontonnya!

Baca juga: Menuju Akhir Cerita! Nonton Drama Mutual Redemption Love (2023) Episode 28 29 30 SUB INDO, Cek Spoiler Ujung Kisahnya

Melalui trailer dengan durasi 2 menit 7 detik ini, telah mendulang antusiasme warganet. Hal ini ditunjukkan dengan “Kembalikan Tubuhku” yang menjadi nomor satu trending topik twitter di Indonesia.

Film horor Trinil Kembalikan Tubuhku merupakan rekomendasi film horor yang bikin merinding di malam tahun baru 2024. Film yang dibintangi oleh Fattah Amin, Rangga Nattra, Shalom Razade, dan Wulan Guritno ini akan ditayangkan secara perdana pada 6 Januari 2024 mendatang.

Baca juga: Sedikit Menelan Rasa Kecewa! Nonton Drama Boyhood (2023) Eps 7-8 Sub Indo, Waktunya Gencatan Senjata!

Jelang penayangan di bioskop pada 4 Januari 2024, para bintang film Trinil berbagi bocoran seputar karakter yang mereka mainkan. “Saya berperan sebagai Sutan. Dia perawat, seorang mantri, yang penakut banget,” Rangga Nattra menjelaskan.

“Selama syuting, untung ada Mas Hanung yang selalu mengingatkan dan menjaga (karakter) saya di set. Dia selalu mengontrol, mengingatkan saya untuk balik lagi ke karakter,” imbuhnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU