Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film Trinil Kembalikan Tubuhku (2024) dan Daftar Pemain, Diantaranya Ada Wulan Guritno dan Shalom Razade

Sinopsis Film Trinil Kembalikan Tubuhku (2024) dan Daftar Pemain, Diantaranya Ada Wulan Guritno dan Shalom Razade

--

FILM.ASCOMAXX – Mengawali 2024, sutradara peraih 2 Piala Citra Hanung Bramantyo menghadirkan karya baru, Trinil Kembalikan Tubuhku. Film Ini merupakan Comeback Hanung Bramantyo di genre horor setelah 17 tahun. Kali terakhir, ia menggarap genre horor lewat Legenda Sundel Bolong pada 2007, yang kisahnya berlatar tahun 1965.

Film Trinil Kembalikan Tubuhku merupakan salah satu produk sinema bergenre horor. Ciri khas film Trinil Kembalikan Tubuhku disebut-sebut banyak menampilkan adegan jumpscare (kejutan). Disini akan kami berikan sinopsisnya untukmu yang penasaran dengan film yang satu ini.


Baca juga: Nonton Series The Artful Dodger (2023) Full Episode Subtitle Indonesia, Tayang Secara Resmi di HULU dan Disney+!

Baca juga: Link Nonton Araro (2023) Sub Indo Full Eps 1-4 NO SENSOR, Kehidupan Kelam Para Korban Pelecehan Sek*ual

Baca juga: Sinopsis Film La Luna (2023), Tampilan Polemik Tentang Isu Menarik Tentang Agama dan Kasus KDRT

Diangkat berdasarkan sebuah drama radio populer di era 1980-an yang membuat suasana mencekam. Dua jaringan bioskop juga merilis film tersebut via akun resmi Twitternya pada hari ini, Senin, 11 Desember 2023.

Termasuk jadwal tayang film yang bakal dirilis dan resmi tayang tahun depan seperti disinggung berikut. "Poster baru film Trinil dari sutradara ternama Hanung Bramantyo," tulis @cinepolisID.

Sumber:

UPDATE TERBARU