Monday 8th of July 2024
×

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc (Season 4) Bakal Tayang di Musim Semi 2024, Eps Perdana Tayang 1 Jam!

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc (Season 4) Bakal Tayang di Musim Semi 2024, Eps Perdana Tayang 1 Jam!

--

FILM.ASCOMAXX –  Bersiaplah, penggemar Demon Slayer! Sensasi anime ini akan kembali secara spektakuler di Musim 4, menghidupkan Arc Pelatihan Hashira dengan cara yang pasti akan membuat penonton penasaran. Bersiaplah untuk episode perdana berdurasi satu jam.

Arc Pelatihan Hashira, yang aslinya ditulis oleh Koyoharu Gotoge dalam serial manga, akan ditayangkan di layar lebar selama jadwal anime Musim Semi 2024.


Dengan versi manga yang mencakup sembilan bab intens (Bab 128-136), para penggemar dipenuhi rasa ingin tahu tentang durasi adaptasi dan potensi tambahannya. Saat anime menjelajah ke wilayah yang belum dipetakan, prospek materi segar di luar batas manga telah membuat penasaran para penggemar.

Baca juga: Nonton Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo Episode 11 Sub Indo, Akhirnya Emak Hakari Kepincut Rentaro!

Baca juga: Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 97 (18) Sub Indo, Armada Perang Nounshan Datang ke Bumi

Baca juga: Jadwal Tayang Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 98 (19) dan Link Nonton Sub Indo, Catat Pengingatnya!

Menambah kegembiraan adalah pendekatan unik Demon Slayer, dimulai dengan Tur Dunia khusus dan pertunjukan teatrikal untuk acara film, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba -To the Hashira Village-.

Menggabungkan episode terakhir yang mencekam selama satu jam dari Arc Desa Tukang Pedang Musim 3 dengan episode perdana Musim 4, pengalaman sinematik ini diluncurkan pada tanggal 23 Februari 2024  di Jepang. Tur Dunia dimulai di Tokyo pada tanggal 2 Februari, meliputi kota-kota seperti New York, Seoul, Mexico City, Singapura, Jakarta, Paris, Taipei, London, dan Hong Kong sepanjang tahun.

Di Indonesia, episode berjudul Kimetsu no Yaiba: To the Hashira Training tersebut akan hadir di Jakarta pada 18 Februari 2024 mendatang.

Sumber:

UPDATE TERBARU