Monday 8th of July 2024
×

Nonton Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo Episode 11 Sub Indo, Akhirnya Emak Hakari Kepincut Rentaro!

Nonton Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo Episode 11 Sub Indo, Akhirnya Emak Hakari Kepincut Rentaro!

--

FILM.ASCOMAXX – Pada episode 10 kemarin, Ibu Hakari yaitu Hanazono Hahari akhirnya terpincut oleh kekuatan mata dari Rentaro yang membuat dia jadi jatuh cinta pada Rentaro. Karena sebelumnya tiba tiba datang pernyataan putus tiba-tiba dari Hakari. Itu adalah keputusan memilukan yang dipilih untuk melindungi Rentaro dari Ibunya tersebut.

Dengan tekad untuk membawa kembali Hakari yang mereka sayangi, keluarga Rentaro menyelinap masuk ke dalam rumah keluarga Hanazono. Rumah besar dengan satpam, anjing penjaga, dan sistem keamanan yang ketat, membuat mereka tidak mudah untuk mencapai Hakari. Dapatkan Rentaro dan pacarnya menyelamatkan Hakari dengan selamat? Cinta dan ikatan mereka sedang diuji.


Nah kini anime Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo atau dalam bahasa indonesia nya berjudul 100 Pacar yang Sungguh Sangat Amat Benar-benar Mencintaimu kini bakalan menuju eps terbarunya lho!

Baca juga: Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 97 (18) Sub Indo, Armada Perang Nounshan Datang ke Bumi

Baca juga: Bantai Tetua Lembah Iblis! Nonton Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 74 SUB Indo, Xiao Yan Makin Berulah!

Baca juga: Nonton Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 27 Sub Indo, Dewa Phoenix Libas 6 Master Roh

Setelah ditolak 100 kali hingga lulus SMP, Aijo Rentaro berdoa di kuil untuk mendapatkan pacar saat SMA. Dan yang muncul di sana adalah sang Dewa Cinta yang mengatakan padanya bahwa "Kamu akan bertemu dengan 100 pasangan sejati".

Namun, sang Dewa Cinta mengingatkan saat pasangan sejati itu tidak dapat mendapatkan cinta dan bahagia, maka dia akan kehilangan nyawanya. Pertemuan dengan para "pasangan sejati" satu demi satu. Bagaimana nasib Rentaro? Bagaimana dengan 100 pacar?!

Sumber:

UPDATE TERBARU